Home Hiburan Wi Ha Joon Akan Gelar Fan Meeting di Jakarta, Berikut Harga Tiket dan Benefitnya

Wi Ha Joon Akan Gelar Fan Meeting di Jakarta, Berikut Harga Tiket dan Benefitnya

Jakarta, Gatra.com - Aktor dan model asal Korea Selatan, Wi Ha Joon, akan menggelar fan meeting bertajuk “A Wively Day” pada 28 September mendatang.

Acara fan meeting ini akan berlangsung di The Kasablanka Hall (Kota Kasablanka), Jakarta, pada pukul 19.00 WIB. Ini merupakan pertemuan perdana sang aktor dengan para penggemar di Indonesia.

Berdasarkan keterangan resmi dari Three Mountains Ave selaku promotor resmi di Indonesia, Jakarta menjadi kota terakhir dalam rangkaian tur Asia-nya.

Sebelum ke Jakarta, aktor yang debut pada 2012 ini akan memulai rangkaian fan meetingnya di Seoul pada Sabtu, 17 Agustus 2024. Dilanjut di Tokyo pada 25 Agustus dan Osaka pada 27 Agustus. Kemudian di Bangkok pada 7 September dan Manila pada 15 September.

Adapun, harga tiket terbagi menjadi empat kategori yaitu CAT 2, CAT 1, VIP, dan VVIP. Tiket dapat dipesan pada 12 Juli mendatang melalui situs resmi yang dipercaya promotor.

Berikut rincian lengkapnya:

VVIP (Rp2.780.000) dengan keuntungan group photo, signed poster untuk 50 orang beruntung, photo card, signed polaroid untuk 10 orang beruntung, dan lanyard.

VIP (Rp2.380.000) dengan keuntungan group photo untuk 50 orang beruntung, signed poster untuk 30 orang beruntung, photo card, signed polaroid untuk 5 orang beruntung, dan lanyard.

CAT 1 (Rp1.880.000) dengan keuntungan signed poster untuk 15 orang beruntung, photo card, dan signed polaroid untuk 5 orang beruntung.

CAT 2 (Rp1.280.000) dengan keuntungan signed poster untuk 5 orang beruntung dan photo card.

Harga tiket di atas belum termasuk pajak dan biaya admin. Adapun, hal menarik dalam fan meeting tersebut, semua pemegang tiket mendapatkan kesempatan untuk Hi-Touch Session dengan Wi Ha Joon.

Untuk diketahui, drama terbaru Wi Ha Joon yang baru saja selesai tayang adalah “The Midnight Romance in Hagwon,” dia berperan sebagai tokoh utama bersama aktris Jung Ryeo Won. Drama ini meraih rating tinggi di Korea Selatan.

Popularitas Wi Ha Joon semakin meroket sejak bermain di serial “18 Again” (2020). Aktingnya pun semakin memukau penonton dengan drama apik "Squid Game" (2021) disusul "The Worst of Evil" (2023) bersama Ji Chang-Wook.

26