Home Olahraga Sanksi FIFA Beres, Persija Mulai Fokus Persiapan Musim Depan

Sanksi FIFA Beres, Persija Mulai Fokus Persiapan Musim Depan

Jakarta, Gatra.com - Persiapan Persija Jakarta untuk menyambut musim baru sedikit terganggu lantaran adanya sanksi dari FIFA. Kini sanksi FIFA berupa larangan merekrut pemain maksimal tiga periode bursa transfer sudah diselesaikan oleh Persija.

Salah satu kewajiban Persija dalam proses transfer di awal Liga 1 2024/2025 dengan pihak terkait telah dituntaskan. Alhasil, Macan Kemayoran telah terbebas dari sanksi tersebut.

Direktur Utama Persija, Ambono Janurianto bersyukur atas selesainya masalah tersebut. Kini manajemen Macan Kemayoran mulai menyusun kerangka tim untuk musim depan.

“Alhamdulillah Persija sudah membereskan hal-hal yang menjadi dasar dari sanksi FIFA. Kami sudah berkoordinasi dengan seluruh pihak yang berkaitan dan kini sudah beres semuanya,” kata Direktur Utama Persija, Ambono Janurianto.

"Manajemen Persija tidak pernah terbetik untuk membuat masalah sehubungan dengan transfer pemain. Kini masalah telah terlewati, saatnya fokus 100 persen menatap musim baru," tambahnya.

Macan Kemayoran sendiri sejatinya juga sudah mulai persiapan dengan mengikuti turnamen pra musim pada akhir Mei lalu. Beberapa pemain muda untuk proyeksi musim depan turut dilibatkan.

Nama-nama pemain muda seperti Alwi Fadillah, Ammar Fadzilah, Dia Syayid Alhawari, Rafa Abdurahman, Radit Raharjo, Ihsan Siregar, Refan Nadief, Aditya Warman, Irpan Abadi dan Fajar Firdaus, bergabung bersama Raka Cahyana, Alfriyanto Nico dan Resa Aditya yang pernah terdaftar di tim utama Persija di musim-musim sebelumnya.

13