Home Gaya Hidup GrabMart Beauty Store, Hadirkan Jutaan Produk Skincare & Makeup dengan Pengiriman Instan

GrabMart Beauty Store, Hadirkan Jutaan Produk Skincare & Makeup dengan Pengiriman Instan

Jakarta, Gatra.com- GrabMart, layanan Grab untuk memenuhi kebutuhan harian Konsumen, resmi memperkenalkan kategori “Beauty Store” yang menghadirkan jutaan produk kecantikan dan perawatan tubuh, mulai dari brand lokal hingga brand internasional.

Tersedia di 53 kota, termasuk Bandung, Bali, Surabaya, dan Medan, Grab menggandeng puluhan ribu Merchant dan menawarkan opsi pengiriman sejam sampai ke tangan Konsumen untuk pengiriman instan.

Baca juga: Terus Berekspansi, Madeena Skin Clinic Hadir di Bintaro

Director of GrabMart, Grab Indonesia, Anindita Rangkuti menyampaikan bahwa GrabMart telah banyak berkembang sejak hadir di Indonesia pada 2020 lalu. Mulai dari hanya menawarkan produk kebutuhan harian, hingga kini menyediakan lebih banyak pilihan seperti produk segar, bahan makanan, kebutuhan rumah tangga, serta produk perawatan tubuh.

“Konsisten menganalisa kebutuhan Konsumen yang terus berkembang telah menjadi DNA kami sejak awal. Beauty Store pada layanan GrabMart merupakan manifestasi dari konsistensi ini, di mana Konsumen ga perlu ribet dan harus menunggu berhari-hari untuk mendapatkan skincare atau make-up," ungkap dia dalam keterangan tertulisnya, Selasa (21/5).

Baca juga: Ini Dia Pilihan Klinik Kecantikan Terbaik di Tanah Air

Selain dapat menikmati diskon dan berbagai bonus produk kecantikan untuk pembelian di Merchant tertentu, Konsumen juga dapat berkontribusi dalam inisiatif #PercayaPerempuan selama periode 30 April - 30 Mei.

Lewat inisiatif ini, Grab akan mendonasikan Rp 1 miliar yang disalurkan melalui BenihBaik.com untuk program pemulihan mental dan pemberdayaan perempuan. Konsumen hanya perlu menukarkan Kode Promo “PERCAYAPEREMPUAN” saat menggunakan layanan Grab, termasuk untuk pembelian di Beauty Store.

23