Home Olahraga Gabung Malut United, Wahyu Prasetyo Reuni dengan Imran Nahumarury

Gabung Malut United, Wahyu Prasetyo Reuni dengan Imran Nahumarury

Jakarta, Gatra.com - Malut United FC kembali mengumumkan pemain baru rekrutannya untuk mengarungi BRI Liga 1 2024/2025 mendatang. Kali ini giliran bek tengah Wahyu Prasetyo yang diumumkan sebagai rekrutan baru Laskar Kie Raha.

Wahyu Prasetyo telah mencatatkan 6.637 menit bermain dari total 82 pertandingan di kompetisi profesional sepak bola nasional. Dia juga bermain cukup impresif sehingga mencuri perhatian pelatih Malut United Imran Nahumarury. Keduanya pernah sama-sama dalam satu tim di PSIS Semarang musim 2019-2020 lalu.

"Setiap pelatih mencari pemain yang sesuai dengan karakter bermain yang dibutuhkan tim. Saya cukup mengenal gaya bermain Wahyu," ucap pelatih yang akrab disapa Imran Nahumarury itu.

Bergabungnya Wahyu Prasetyo sekaligus menambah daftar pemain baru Malut United. Sebelumnya, sudah ada pengumuman perekrutan Muhammad Fahri di posisi kiper dan Manahati Lestusen di pos gelandang bertahan.

"Nantikan kehadiran dan aksi saya di Malut United," kata Wahyu Prasetyo usai menandatangani kontrak di hadapan manajemen Malut United.

Selain itu ia juga pernah bergabung dengan Timnas Indonesia. Panggilan pertama saat masa persiapan menjelang FIFA Match day melawan Turkmenistan yang menjalani debut internasional bersama skuad Garuda.

Kemudian dia juga masuk dalam daftar skuat timnas Indonesia pada ajang Piala Asia 2023 dan beberapa laga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

22