Home Olahraga Borneo FC Serahkan Pemilihan Komposisi Pemain kepada Tim Pelatih

Borneo FC Serahkan Pemilihan Komposisi Pemain kepada Tim Pelatih

Samarinda, Gatra.com - Borneo FC Samarinda telah meliburkan tim usai meraih juara regular series dan menempati posisi ke-3 championship series BRI Liga 1 2023/2024.

Direktur Utama Borneo FC Ponaryo Astaman mengatakan, kendati seluruh anggota tim diliburkan, manajemen tetap bekerja melakukan evaluasi dan persiapan untuk BRI Liga 1 musim depan bersama tim pelatih.

Ponaryo memandang dalam menghadapi bursa transfer, pemilihan pemain ini tergantung dari tim pelatih. Mereka akan melihat kekurangan tim di musim sebelumnya dan kebutuhan untuk mengarungi musim selanjutnya.

"Termasuk mengenai siapa saja pemain yang akan dilepas dan siapa yang akan didatangkan belum diputuskan oleh manajemen." jrlasnya.

Sementara itu, Sekretaris Borneo FC, Farid Abubakar Mengungkapkan bahwa beberapa pemain telah habis masa kontraknya bersamaan dengan selesainya BRI Liga 1 2023/24.

Hanya saja, semua pemain belum ada kepastian mengenai perpanjangan kontrak. Sebab menurutnya kemungkinan akan ada perubahan dalam skuat Borneo FC.

"Para pemain yang masih terikat kontrak akan kembali setelah ada kepastian resmi tentang jadwal kompetisi," kata pria yang akrab disapa Farid itu.

"Ada pemain yang tidak akan bersama kami lagi musim depan dan ada pemain baru yang akan bergabung. Mengenai apakah pemain baru tersebut adalah pemain asing atau lokal, kita lihat saja nanti," pungkasnya.

101