Home Ekonomi Sun Life Indonesia dan CIMB Niaga Luncurkan X-Tra Proteksi Tepat

Sun Life Indonesia dan CIMB Niaga Luncurkan X-Tra Proteksi Tepat

Jakarta, Gatra.com- PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life Indonesia) dan PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) melalui kemitraan bancassurance meluncurkan produk asuransi terbaru, yakni X-Tra Proteksi Tepat, yang disesuaikan khusus bagi nasabah CIMB Niaga. Produk ini menjadi jawaban atas kebutuhan generasi muda Indonesia terhadap solusi pelindungan dan pengelolaan finansial yang tepat dengan nilai lebih berupa kepastian premi kembali, manfaat pertanggungan yang berlipat, dan premi yang terjangkau.

“Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan CIMB Niaga dalam menghadirkan X-Tra Proteksi Tepat kepada nasabah. Produk ini merupakan pilihan yang tepat untuk memastikan pelindungan finansial yang komprehensif bagi nasabah CIMB Niaga dari segala usia, pekerjaan, dan total penghasilan melalui fleksibilitas yang dihadirkan," kata Chief Distribution Officer & Sharia Director Sun Life Indonesia, Danning Wikanti dalam keterangan tertulisnya, Jumat (7/6).

Baca juga: Sun Life Indonesia dan CIMB Niaga Hadirkan X-Tra Proteksi Optima Legacy, Ini Manfaatnya

Kehadiran X-Tra Proteksi Tepat relevan dengan situasi saat ini di mana generasi muda dihadapkan pada beragam tantangan pengelolaan keuangan di tengah meningkatnya gaya hidup konsumerisme dan kurangnya kesadaran berinvestasi untuk masa pensiun. Dalam hal ini, X-Tra Proteksi Tepat dapat menjadi solusi asuransi tradisional dwiguna yang ekonomis untuk generasi muda Indonesia, sehingga dapat merencanakan masa depan finansial yang lebih mapan sejak dini.

Sebagai produk perlindungan, X-Tra Proteksi Tepat juga membantu keluarga Indonesia agar tetap terjaga dalam situasi yang tidak terduga. Produk ini menawarkan berbagai keunggulan, mulai dari proteksi yang terjangkau, pembayaran premi singkat selama 5 tahun dengan pelindungan maksimal hingga 20 tahun, serta fleksibilitas melalui dua pilihan plan pelindungan.

Pertama, TEPAT 100 yang membantu perencanaan dana pensiun dan finansial jangka menengah seperti membeli rumah, biaya pendidikan, modal usaha, dengan manfaat meninggal dunia hingga 9,5 kali premi tahunan dan manfaat akhir kontrak hingga 190% total premi yang dibayarkan.

Baca juga: Sun Life dan Beyond Sport Serukan Gaya Hidup Sehat Lewat Program Hoops + Health di Depok

Kedua, TEPAT 200 yang membantu memastikan agar keluarga tetap terproteksi dalam situasi yang tidak terduga dengan manfaat meninggal dunia hingga 19 kali premi tahunan dan manfaat akhir kontrak hingga 190% total premi yang dibayarkan.

"Dengan X-Tra Proteksi Tepat, nasabah juga bisa memiliki perencanaan tujuan finansial yang lain, seperti keperluan usaha, perencanaan biaya pendidikan, bahkan untuk memulai perencanaan warisan,” jelas Danning.

Dalam konteks kemitraan ini, Danning menyebut, kerja sama ini adalah langkah konkret perusahaan dalam memperluas akses masyarakat Indonesia terhadap solusi pelindungan dan pengelolaan finansial yang sesuai dengan kebutuhannya. "Kami percaya bahwa dengan produk X-Tra Proteksi Tepat, nasabah CIMB Niaga dapat merencanakan masa depan finansialnya dengan lebih baik dan mendapatkan ketenangan pikiran," katanya.

Baca juga: Sun Life Indonesia Resmikan KPM Malang WOW

Sementara itu, Head of Preferred, Wealth and Insurance Business CIMB Niaga, Ariteguh Arief menyambut baik kehadiran X-Tra Proteksi Tepat sebagai wujud dari kemitraan yang berkelanjutan, "Tidak ada yang lebih penting bagi kami di CIMB Niaga selain memastikan kesejahteraan finansial nasabah," ujarnya.

Produk ini merupakan pilihan yang tepat untuk melindungi masa depan finansial keluarga, sesuai dengan komitmen untuk memberikan layanan terbaik dan solusi yang relevan bagi kebutuhan nasabah #YangUtama. "Karena itu, kami senang dapat menghadirkan produk asuransi terbaru, X-Tra Proteksi Tepat, yang kami percaya akan memberikan pelindungan finansial yang penting bagi para nasabah," jelasnya.

26