Home Gaya Hidup CIMB Niaga Syariah Luncurkan fitur “Qurban” di OCTO Mobile dan OCTO Clicks

CIMB Niaga Syariah Luncurkan fitur “Qurban” di OCTO Mobile dan OCTO Clicks

Jakarta, Gatra.com- Menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, Unit Usaha Syariah (UUS) PT Bank CIMB   Niaga   Tbk   (CIMB   Niaga   Syariah) menghadirkan   Program Idul Adha bertajuk “Berbagi Kebaikan untuk Semua”. Program ini direalisasikan dengan memberikan bantuan sosial berupa hewan ternak melalui lembaga mitra untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Sebagai  simbol dimulainya program  tersebut,  Direktur Syariah Banking  CIMB Niaga  Pandji P. Djajanegara  didampingi  oleh   Head   of   Advisory   &   Legal   CIMB   Niaga   Syariah  Syamsul   Aidi Bachtiar menyerahkan bantuan 1 ekor sapi limousine seberat 1,2 ton kepada Ketua Umum Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) RI, Prof. Dr. KH. Noor Achmad, MA  dan Pimpinan BAZNAS RI Rizaludin Kurniawan di Graha CIMB Niaga, Jakarta.

“Sebagai bank yang lahir dan besar bersama masyarakat, kami senang pada momentum yang mulia ini dapat berbagi kebaikan untuk semua. Inisiatif ini sejalan dengan  corporate value  kami yaitu  Passion  dan  Customer  Centricity  yang  diharapkan  dapat  memberikan   manfaat  sebesar-besarnya   bagi   orang   lain," kata Pandji dalam keterangan tertulisnya, Minggu (9/6).

Baca juga: Pedagang Hewan Kurban di Surabaya Wajib Lengkapi Surat Kesehatan Hewan dan Rekomendasi DKPP

Selanjutnya, sebanyak 25 Kantor Cabang Syariah (KCS) CIMB Niaga di berbagai kota juga akan menyalurkan   bantuan hewan   ternak   melalui   lembaga   mitra   terpercaya   untuk   didistribusikan kepada masyarakat di sekitar kantor cabang yang membutuhkan.

Program yang dibiayai dari dana kebajikan CIMB Niaga Syariah ini rutin dilakukan setiap tahun sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat untuk turut merasakan keberkahan pada Hari Raya Idul Adha. "Dengan   program   ini   kami   juga   berharap   dapat   turut   berkontribusi mencegah gizi buruk dan stunting di Indonesia,” kata Pandji.

Luncurkan fitur “Qurban” di OCTO Mobile dan OCTO Clicks Selain berbagi keberkahan, pada momentum Idul Adha ini CIMB Niaga Syariah juga menyediakan kemudahan  bagi masyarakat  yang ingin  beribadah kurban  dengan proses  transaksi pembelian yang praktis melalui aplikasi  digital banking  OCTO   Mobile dan  internet   banking  OCTO  Clicks.

Baca juga: Penuhi Hewan Qurban, Puluhan Ribu Ekor Sapi dan Kerbau Dikirim ke Luar NTB

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, tahun ini kurban makin mudah dengan diluncurkannya fitur khusus “Qurban” di OCTO Mobile dan OCTO Clicks. Fitur ini dilengkapi dengan pilihan paket-paket harga kurban dari 10 lembaga mitra CIMB Niaga Syariah mulai dari Rp1,65 juta.

Adapun ke-sepuluh lembaga mitra yang digandeng CIMB Niaga Syariah yaitu Al-Azhar, BAZNAS, ESQ Qurban, IZI, Rumah Zakat, Dompet Dhuafa, Daarut Tauhid, Daarul Quran, BMH, dan Baitul Wakaf.   Lembaga ini akan mengelola kurban dari nasabah untuk disalurkan kepada masyarakat yang berhak secara transparan. 

42