Home Gaya Hidup Miss Hijab Jawa Tengah 2024, Kokola Edukasi Makanan Halal Keluarga Indonesia

Miss Hijab Jawa Tengah 2024, Kokola Edukasi Makanan Halal Keluarga Indonesia

Semarang, Gatra.com - Wanita memiliki kontribusi besar bagi kemajuan bangsa, peran wanita sebagai Ibu, menciptakan generasi bagi penerus bangsa. Miss Hijab Jawa Tengah, berkomitmen untuk mendukung pembangunan Sumber Daya Manusia yang cerdas, pandai, berakhlak, berkarakter dan berwawasan luas serta berjiwa sosial yang tinggi sehingga bermanfaat bagi masyarakat. 

Grand Final Miss Hijab Jawa Tengah Tahun 2024, diselenggarakan di Semarang, Minggu (9/6). Sebanyak 18 Peserta yang terdiri dari seluruh Kabupaten dan Kota di Jawa Tengah turut ikut serta dalam kegiatan tersebut. Mengusung tema “Muslimah yang Berkarakter adalah Kami, Muslimah Inspirasi”.

Baca Juga: Biskuit Kokola Dukung UMKM Jawa Tengah

Public Relation Regional Jateng DIY Afra Widyawiratih Arini mengatakan, adanya ajang Miss Hijab Jawa Tengah, menjadi salah satu kegiatan yang positif bagi generasi Muda.

“Sehingga memiliki kemampuan berdaya saing yang positif, selain itu hadirnya Kokola Biskuit Halal Keluarga Indonesia, sekaligus mengedukasi Makanan yang Halal dan Aman terutama bagi Gen Z,” ujarnya.

Pemenang Miss Hijab Jawa Tengah 2024, akan mewakili Jawa Tengah ke tingkat Nasional, Juara 1 diraih oleh Siti Yuliatun, Mahasiswa asal Kabupaten Grobogan. Para pemenang dan finalis mendapatkan bingkisan dari Kokola Biskuit Halal Keluarga Indonesia.

Biskuit Kokola kini hadir di Alfamidi terdekat. Informasi terkait produk dari Biskuit Kokola Halal, dapat mengunjungi website di www.kokola.co.id, Instagram @biskuitkokola, Facebook Biskuit KokolaTikTok BiskuitKokola dan X @biskuit_kokola.Miss Hijab Jawa Tengah 2024, Kokola Edukasi Makanan Halal Keluarga Indonesia
 
 

27