Home Olahraga Dewa United Perpanjang Kontrak Pelatih Jan Olde Riekerink

Dewa United Perpanjang Kontrak Pelatih Jan Olde Riekerink

Tangerang, Gatra.com - Dewa United FC resmi mengumumkan bahwa Jan Olde Riekerink tetap akan menjadi pelatih kepala untuk musim depan. Pelatih asal Belanda ini telah mencapai kesepakatan dengan manajemen Dewa United terkait perpanjangan kontrak.

Presiden klub Dewa United, Ardian Satya Negara mengaku sangat senang dengan kesepakatan ini. Ia menilai ada progres positif yang ditunjukkan skuat Dewa United sejak dilatih eks Galatasaray tersebut.

"Kami dari manajemen cukup senang dengan perkembangan tim sejak ditangani coach Jan. Progres penampilan tim semakin baik dan itu yang membuat kami ingin melanjutkan kerja sama dengan dia," kata Ardian Satya Negara.

"Coach Jan juga menyambut positif tawaran dari kami dan kesepakatan pun akhirnya terjadi. Itu juga berlaku dengan tim pelatih lainnya yang tetap akan mendukung kinerja coach Jan musim depan," sambungnya.

Jan Olde Riekerink bergabung dengan Dewa United pada paruh musim kompetisi BRI Liga 1 2022/2023. Pada musim lalu, Riekerink berhasil membawa Dewa United menutup kompetisi di posisi 5 dengan poin 54. Raihan tersebut hanya berbeda satu poin dengan Madura United FC di peringkat 4, posisi terakhir yang lolos ke babak Championsip Series.

Riekerink nantinya tetap akan didukung deretan tim pelatih lainnya seperti Firman Utina dan Bayu Eka Sari sebagai asisten pelatih serta Sjoerd Woundenberg sebagai pelatih penjaga gawang.

Selain itu, ada juga staf kepelatihan lainnya yaitu Damian Van Rensburg sebagai asisten pelatih penjaga gawang, Hendra Pratama sebagai asisten pelatih fisik, serta Arya Lutfy sebagai video analis.

14