Home Olahraga Semen Padang Resmi Menggaet 11 Pemain Baru

Semen Padang Resmi Menggaet 11 Pemain Baru

Padang, Gatra.com - Semen Padang FC merekrut 11 pemain baru pada bursa transfer BRI Liga 1 2024/2025. Perekrutan para pemain ini diharapkan mampu membuat tim berjuluk Kabau Sirah ini berbicara banyak pada kompetisi musim depan.

Pengumuman kedatangan para pemain tersebut disampaikan oleh CEO klub Win Bernadino. Win Bernadino mengatakan, 11 pemain baru yang datang merupakan hasil dari keputusan bersama tim pelatih.

"Sebelas pemain baru ini merupakan hasil keputusan bersama tim pelatih dan manajemen klub sesuai kebutuhan tim," kata Win Bernadino.

Semen Padang saat ini masih berburu pemain tambahan, baik lokal maupun asing. Untuk pemain asing, kata Win, klub sedang bernegosiasi dan berdiskusi dengan jajaran tim pelatih demi bisa mendapatkan pemain yang bisa meningkatkan kualitas tim.

Semen Padang total sudah memiliki 18 pemain. Sebelumnya, sudah ada Rosad Setiawan, Firman Juliansyah dan Geno Noviansyah yang dipertahankan serta Dimas Roni, Ikram Algiffari, Gilang Esa dan Gala Palagamo yang memiliki kontrak jangka panjang.

Untuk 11 pemain baru yang baru bergabung di antaranya Teguh Amiruddin, Moch. Diky Indriyana, Miswar Saputra yang ketiganya berposisi sebagai penjaga gawang. Berikutnya Arif Budiono, Miftah Anwar Sani, Melkior Majefat, Frendi Saputra, Dodi Alexvan Djin, Muhammad Iqbal, Ramadhan dan Muhammad Ridwan.

70