Home Gaya Hidup BAZNAS RI Menerima Penyerahan Donasi untuk Palestina dari Sofni

BAZNAS RI Menerima Penyerahan Donasi untuk Palestina dari Sofni

Jakarta, Gatra.com - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) menerima penyaluran infak kemanusiaan Palestina dari Sofni yang merupakan salah satu brand lokal produsen busana muslimah di Indonesia, sebesar Rp130 juta yang merupakan 100% hasil penjualan program Sofni Sale.

Direktur Pengumpulan Perorangan BAZNAS RI Fitriansyah Agus Setiawan menyampaikan apresiasinya kepada Sofni dan seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi dalam program penggalangan dana untuk Palestina yang digagas oleh Sofni .

"Bantuan yang diterima akan disalurkan oleh BAZNAS melalui berbagai program kemanusiaan yang sudah direncanakan, tentunya dengan menerapkan prinsip 3A, yakni Aman Syar'i, Aman Regulasi, dan Aman NKRI," ujar Fitriansyah dalam keterangannya, Rabu (26/6).

"Kami berkomitmen untuk memastikan bantuan yang diterima akan disalurkan secara transparan dan akuntabel sehingga manfaatnya bisa dirasakan oleh saudara-saudara kita khususnya saudara kita di Palestina yang saat ini sangat membutuhkan uluran tangan dari kita semua," tambahnya.

Fitriansyah berharap, kolaborasi antara BAZNAS dengan Sofni akan berlanjut dan bisa menjadi inspirasi bagi berbagai pihak lain untuk turut serta dalam kegiatan kemanusiaan sehingga semakin banyak perusahaan yang menyalurkan bantuannya melalui BAZNAS.

Sementara itu, Owner Sofni Yunitania Sofyanalisa menyampaikan terima kasih kepada BAZNAS yang telah memfasilitasi penyaluran infak kemanusiaan Palestina.

"Alhamdulilah telah kami salurkan infak kemanusiaan untuk saudara kita di Palestina. Terkumpulnya bantuan ini, tidak lepas dari dukungan para pelanggan Sofni yang dengan antusias ikut serta dalam kampanye donasi ini. Mereka tidak hanya membeli baju, tetapi juga menyumbang untuk tujuan mulia," jelasnya.

Melalui bantuan ini, Yunitania berharap, bisa meringankan beban masyarakat Palestina yang terdampak dari peperangan tersebut.

"Semoga bantuan ini bisa sedikit membasuh luka saudara kita di Palestina, serta membawa keberkahan dan kebaikan untuk kita semua yang terlibat," pungkasnya.

24