Home Olahraga Kim Jeffrey Kurniawan Ingin Bawa PSS Sleman Finis 10 Besar Musim Depan

Kim Jeffrey Kurniawan Ingin Bawa PSS Sleman Finis 10 Besar Musim Depan

Jakarta, Gatra.com - Performa PSS Sleman yang kurang memuaskan dalam beberapa musim terakhir telah menjadi perhatian serius bagi Kim Jeffrey Kurniawan. Bergabung sejak musim 2020, pemain ini memandang bahwa posisi PSS di klasemen sejatinya masih bisa ditingkatkan.

“Bisa dikatakan tiga musim sebelumnya posisi PSS kurang memuaskan bagi saya. Untuk tim sebesar PSS, peringkat di klasemen masih kurang baik. Di musim ini, ada target pribadi saya untuk memaksimalkan potensi di PSS agar bisa lebih baik daripada musim-musim sebelumnya,” kata Kim Kurniawan.

Mantan pemain Persib Bandung itu bertekad untuk memberikan kontribusi maksimal demi memperbaiki peringkat Super Elang Jawa di akhir musim.

“Ini menjadi tantangan bagi saya untuk meningkatkan performa PSS. Mudah-mudahan hal itu bisa tercapai. Sebaik mungkin saya membantu PSS baik di dalam atau di luar lapangan untuk semua pemain. Semoga pada musim ini bisa finis lebih bagus daripada musim-musim sebelumnya,” tambah Kim.

Untuk musim depan, Kim memiliki target pribadi agar PSS Sleman bisa masuk dalam klasemen 10 besar, yang menurutnya adalah target minimal.

“Tentu saja mencapai target tersebut harus dibarengi kerja keras karena sedikit banyak ada perombakan dalam tim. Mudah-mudahan cepat ketemu chemistrynya dan permainannya. Sehingga kita bisa lebih baik tidak hanya dari klasemennya, tapi juga dari permainannya bisa berkembang dibandingkan dari musim lalu,” lanjut Kim.

Terkait dengan beberapa pemain PSS U-18 yang mengikuti latihan bersama tim senior, Kim juga memberikan pandangannya dan harapannya.

“Ada beberapa pemain dari akademi ikut bergabung latihan bersama tim utama. Saya terkesan dengan mereka yang bisa mengimbangi permainan senior di sesi game,” ungkap Kim.

36