Home Gaya Hidup Push Bike Race In Solo, Kokola Edukasi Biskuit Halal Keluarga Indonesia

Push Bike Race In Solo, Kokola Edukasi Biskuit Halal Keluarga Indonesia

Solo, Gatra.com - Adhiwangsa Hotel & Convention Solo, berkolaborasi dengan komunitas Solo Pushbike, Wani Ngeyel Race bekerja sama dengan Kokola Biskuit Halal Keluarga Indonesia mengadakan acara Kompetisi Push bike bertajuk ‘Race In Solo’. 

Acara yang diadakan pada hari Minggu, (30/6) di halaman parkir Adhiwangsa. Cabang olahraga sepeda tanpa pedal kayuh ini disambut antusias. 

Baca Juga: Miss Hijab Jawa Tengah 2024, Kokola Edukasi Makanan Halal Keluarga Indonesia

Kompetisi push bike diikuti 120 peserta, berusia 2-8 tahun. Mereka berasal dari berbagai wilayah eks Karesidenan Surakarta, seperti Solo, Klaten, Sragen, Boyolali, dan Sukoharjo. Ada beberapa kelas yang digelar. Mulai dari top boys dan top girls.

Public Relation Regional Jateng DIY, Afra Widyawiratih Arini mengatakan, adanya kompetisi push bike race in Solo ini, dapat mengembangkan bakat dan sportivitas anak-anak dalam olahraga.

“Dan harapannya kelak anak-anak yang sudah berbakat ini bisa menjadi atlet, hadirnya Kokola Biskuit Halal Keluarga Indonesia untuk mengenalkan Biskuit yang Halal bagi Keluarga,” ungkapnya.

Baca Juga: Biskuit Kokola Ramaikan Semarang Zoo Fashion Show

Pemenang push bike juga mendapatkan piala, piagm penghargaan serta bingkisan dari Biskuit Kokola Halal Keluarga Indonesia. Diharapkan dengan kehadiran Biskuit Kokola dalam event push bike ini, memberikan edukasi akan pentingnya Biskuit yang aman bagi anak-anak.

Biskuit Kokola kini hadir di Alfamidi terdekat. Informasi terkait produk dari Biskuit Kokola Halal, dapat mengunjungi website di www.kokola.co.id, Instagram @biskuitkokola, Facebook Biskuit KokolaTikTok BiskuitKokola dan X @biskuit_kokola.

6