Home Hiburan Menparekraf Sandiaga Uno Sampaikan Dukungannya untuk Film Dokumenter Rossa

Menparekraf Sandiaga Uno Sampaikan Dukungannya untuk Film Dokumenter Rossa

Jakarta, Gatra.com - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno, menyampaikan dukungannya terhadap film dokumenter Rossa bertajuk "All Access to Rossa 25 Shining Years".

“Saya Sandiaga Salahuddin Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI (Menparekraf), mengucapkan selamat pada Inspire Pictures dan Sinemaku Pictures atas film dokumenter 'All Access to Rossa 25 Shining Years' yang akan segera rilis tahun ini,” ucapnya dalam video sambutannya untuk Rossa di Jakarta Selatan, Rabu, (3/7).

Sandiaga berharap film dokumenter tersebut dapat memberikan dampak positif terhadap sektor perfilman dan musik Indonesia.

“Serta menjadi inpirasi untuk para musisi lain agar mendokumentasikan perjalanan karier musik mereka,” tuturnya.

Tak lupa, dirinya mengajak seluruh masyarakat Indonesia, khususnya para penggemar Rossa, untuk menonton film dokumenter “All Access to Rossa 25 Shining Years”.

“Saya juga sebagai fans ingin mengajak seluruh masyarakat Indonesia khususnya para penggemar Rossa, untuk menonton film dokumenter 'All Access to Rossa 25 Shining Years' mulai tanggal 1 Agustus 2024 di bioskop kesayangan Anda,” ujarnya.

Untuk diketahui, hari ini Rossa menggelar acara sambutan penayangan dokumenternya dengan merilis official poster dan trailer yang menampilkan kemeriahan dari konser Rossa 25 Shining Years.

Dalam trailer yang baru dirilis tersebut, memperlihatkan kehidupan pribadi Rossa yang belum pernah terlihat sebelumnya, serta menghadirkan orang-orang yang menjadi support system-nya seperti keluarga hingga kolega di industri musik Indonesia.

“Semoga dengan begitu, masyarakat Indonesia khususnya penggemarku bisa lebih mengenal Rossa, baik di atas maupun di belakang panggung,” kata Rossa.

17