Home Politik Relawan Optimis Wartoyo 100% dapat Rekom Bacabup Pati dari Gerindra

Relawan Optimis Wartoyo 100% dapat Rekom Bacabup Pati dari Gerindra

Pati, Gatra.com - Ketua Tani Merdeka Pati, Wartoyo, tampaknya semakin serius menapaki jalan sebagai bakal calon bupati (Bacabup) dalam Pilkada Pati 2024.

Humas Tani Merdeka Pati, Suyitno, mengatakan, Wartoyo yang dicalonkan maju dalam pesta demokrasi di Kabupaten Pati, Jawa Tengah, merupakan Kader Partai Gerindra di Bumi Mina Tani.

Ia yakin, mantan anggota DPRD Pati itu mendapatkan rekomendasi dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Meski ada juga kader lain yang maju yakni Sudewo.

"Kami yakin 100 persen Pak Wartoyo mendapatkan rekomendasi dari Partai Gerindra, alasannya Pak Wartoyo maju diperintahkan oleh Mas Daryono selaku Ketua Umum DPD Gerindra," ujarnya, Jumat (5/7).

Berkenan ini, pihaknya telah memasang puluhan ribuan poster Bacabup Pati bergambar Wartoyo di sejumlah titik sejak Kamis, (4/7).

"Kita sudah pasang 10 ribu poster bakal calon Bupati Pati dan Gubernur Jateng serentak di seluruh Kabupaten Pati. Dipasang relawan Tani Merdeka Pati ada di 21 kecamatan dan dilanjutkan 406 desa kelurahan," tegasnya.

Wartoyo mengungkapkan, pemasangan baliho tersebut merupakan salah satu cara kampanye pihaknya untuk memperkenalkan Daryono sebagai calon Gubernur Jawa Tengah dan Wartoyo Calon Bupati Pati.

"Jadi beragam cara untuk memperkenalkan dan konsolidasikan kepada masyarakat Pati dan Jawa Tengah," katanya. 

1459