Home Gaya Hidup Hotel Ciputra Semarang Bagikan Vitamin untuk Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Karyawan

Hotel Ciputra Semarang Bagikan Vitamin untuk Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Karyawan

Semarang, Gatra.com - Sebagai langkah untuk meningkatkan daya tahan tubuh karyawan, Hotel Ciputra Semarang membagikan vitamin C kepada seluruh karyawan, Kamis (5/7).

Pembagian vitamin C bertujuan untuk menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh karyawan agar setiap staff yang bekerja memiliki sistem imun yang bagus serta bisa menangkal berbagai virus.  

Seluruh karyawan baik dari staff, outsourcing, pekerja kasual, dan petugas parkir yang bekerja dalam naungan Grup Ciputra dan Swiss-Belhotel Internasional. 

Baca Juga: Hotel Ciputra Semarang Tawarkan Promo Spesial School Holiday Staycation dengan Aktivitas Menarik untuk Anak-anak

Sebanyak 153 paket vitamin C dibagikan. Inisiatif ini merupakan komitmen Hotel Ciputra Semarang dalam meningkatkan kesehatan dan produktivitas karyawan di tempat kerja, serta menciptakan lingkungan kerja yang sehat dan mendukung kesejahteraan seluruh karyawan.

General Manager HCS Erny Kusmastuti syang mempelopori kegiatan ini mengatakan, bahwa ini menjadi salah satu bentuk atau rasa perhatian dari menejemen kepada para karyawan yang sudah bekerja keras. 

“Dengan pembagian vitamin ini diharapkan dapat meningkatkan dan membentuk sistem imun agar tidak mudah terserang virus. Kegiatan ini pun rutin kita gelar setiap tahunnya sejak situasi kembali normal pasca pandemi Covid-19,” jelasnya.

Baca Juga: Komitmen Kemanusiaan: Hotel Ciputra Semarang Bersama Mal Ciputra Gelar Donor Darah

Para karyawan Hotel Ciputra Semarang memberikan tanggapan positif setelah menerima vitamin. 

Salah seorang karyawan Hotel Ciputra Semarang, Eva, mengucapkan terimakasih kepada manajemen yang telah memperhatikan kesehatan para karyawan. Dia berharap langkah seperti ini dapat terus dilakukan untuk meningkatkan kesehatan dan kinerja karyawan di tempat kerja.

Karyawan lain, Aris, juga menyambut baik pembagian vitamin ini dan merasa diingatkan untuk lebih memperhatikan asupan nutrisi demi menjaga stamina dan kebugaran dalam menghadapi rutinitas sehari-hari. 

12