Home Gaya Hidup Hotel Ciputra Semarang Salurkan Hewan Kurban melalui Masjid At Taqwa Lanumad Ahmad Yani dan Masjid Baiturrahman

Hotel Ciputra Semarang Salurkan Hewan Kurban melalui Masjid At Taqwa Lanumad Ahmad Yani dan Masjid Baiturrahman

Semarang, Gatra.com - Hotel Ciputra Semarang kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung kegiatan sosial dan keagamaan dengan turut serta merayakan Hari Raya Iduladha atau Idul Kurban tahun ini yang jatuh pada Senin (17/6).

Sebagai bagian dari Corporate Social Responsibility, Hotel Ciputra Semarang rutin berpartisipasi dalam pemberian kurban setiap tahun. Pada tahun ini, Hotel Ciputra Semarang menyerahan hewan kurban kepada Masjid At Taqwa Lanumad A. Yani dan Masjid Baiturrahman. 

Baca Juga: Hotel Ciputra Semarang Bersama Mal Ciputra Gelar Donor Darah

Hewan kurban tersebut akan disalurkan kepada Panti Asuhan Nurul Istiqomah, Panti Asuhan Barokah, Panti Asuhan Khosin al Hadi, Panti Asuhan Ridolus Solikin, Yayasan Terbiyul Yatim, Paguyuban Petani Padi dan Tambak Binaan Lanumad A. Yani, serta masyarakat sekitar pangkalan Lanumad A. Yani dan Hotel Ciputra Semarang.

Penyerahan 2 ekor kambing kurban dilakukan langsung oleh perwakilan Manajemen Hotel Ciputra Semarang, Denny Harianta selaku Human Resource Manager dan Rina Aprilia Hapsari selaku Public Relation pada Senin, (17/6).

Penerimaan kurban disambut dengan baik oleh panitia dari Lanumad dan Masjid Baiturrahman. Ketua Panitia Kurban dari Masjid Raya Baiturrahman, Multazam, dan Ketua Panitia Kurban dari Lanumad A. Yani, Wartono, mengucapkan terima kasih atas penyaluran hewan kurban yang diberikan oleh Hotel Ciputra Semarang.

Baca Juga: Di Solo, Jokowi Berkurban Tujuh Ekor Sapi

General Manager Hotel Ciputra Semarang Erny Kusmastuti menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari tanggung jawab sosial. 

"Kami ingin berbagi kebahagiaan dan berkah Iduladha dengan masyarakat sekitar. Semoga apa yang kami lakukan ini dapat memberi manfaat dan membawa kebahagiaan bagi masyarakat yang menerimanya,” jelasnya.

37