Home BUMN Semen Gresik Gelar SGIC VII 2024, Ajang Apresiasi Tertinggi kepada Inovator Terbaik Perusahaan

Semen Gresik Gelar SGIC VII 2024, Ajang Apresiasi Tertinggi kepada Inovator Terbaik Perusahaan

Rembang, Gatra.com - PT Semen Gresik memberikan apresiasi tertinggi kepada para inovator-inovator terbaik di lingkungan perusahaan dalam ajang Awarding Semen Gresik Innovation Convention (SGIC) VII 2024 di Omah SG Pabrik Rembang, Selasa, (16/7).

Turut hadir secara virtual Direktur SDM dan Umum PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG), Agung Wiharto dan hadir secara langsung Kepala Dinas Perindustrian & Tenaga Kerja Pemkab Rembang, Dwi Murtopo, Direktur Utama PT Semen Gresik, Muchamad Supriyadi, Direktur Keuangan & SDM, Fardhi Sjahrul Ade, Direktur Operasi, Benny Ismanto, beserta jajaran manajemen dan karyawan.

Baca Juga: Semen Gresik Bersama Petani Sekitar Perusahaan Panen Buah Kelengkeng

Direktur SDM dan Umum SIG, Agung Wiharto, menyatakan, banyak karyawan di Semen Gresik yang memiliki fighting spirit seperti halnya perjuangan berdirinya Pabrik Rembang.
“Harapannya dengan semangat inovasi dari para karyawan mampu menjadi pondasi yang kokoh dalam menghadapi tantangan pasar. Sehingga pada saatnya nanti menjadi champions yang akan memberikan kontribusi terbaik bagi perusahaan, masyarakat hingga lingkungan sekitar,” ungkapnya.

Direktur Utama PT Semen Gresik, Muchamad Supriyadi, memberikan pengarahan dalam ajang Awarding Semen Gresik Innovation Convention (SGIC) VII 2024 di Omah SG Pabrik Rembang, Selasa, 16 Juli 2024.(Dok.PTSG)

Direktur Utama PT Semen Gresik, Muchamad Supriyadi menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya pada gelaran SGIC ke VII tahun 2024. Tercatat pada gelaran inovator tertinggi di Semen Gresik tahun ini berhasil menjaring 55 karya, dengan total 133 peserta, meningkat 11% dari tahun sebelumnya.

“Manajemen berterimakasih atas kinerja panitia, mulai dari proses sosialisasi, registrasi, penjurian hingga penyelenggaraan awarding SGIC meriah dan inovatif,” ujarnya.

Supriyadi berharap kepada para inovator untuk menularkan semangat berinovasi dalam menghasilkan karya yang berkualitas sehingga mampu menumbuhkan dampak positif terhadap lingkungan perusahaan.

Hal Senada juga disampaikan oleh Kadinas Perindustrian & Tenaga Kerja Pemkab Rembang, Dwi Murtopo, memberikan apresiasi kepada Semen Gresik Pabrik Rembang yang telah berhasil menjalankan operasionalnya. 

“Dengan ajang seperti ini, menjadi peluang yang bagus bagi karyawan untuk terus berinovasi guna memberikan kontribusi kepada keberlanjutan perusahaan,” terangnya.

Koordinator pemenang juara 1 kategori Gugus Kendali Mutu (GKM) tim Vane of Life, Irwan Nu’man Hadi mengungkapkan rasa bangga dan terimakasih atas terpilihnya menjadi pemenang, sebuah capaian yang luar biasa bagi tim. Sekaligus menjadi motivasi untuk terus meningkatkan operational excellence perusahaan.

“Harapan kami untuk gelaran SGIC mampu terus konsisten dalam menjaring dan mendorong semangat berinovasi bagi para karyawan, Sehingga mejadikan inovasi sebagai budaya kerja guna mendukung keberlanjutan perusahaan ke depan,” tandasnya.

27