Home Ekonomi BRI Insurance Bayarkan Klaim Asuransi Alat Berat di Jambi

BRI Insurance Bayarkan Klaim Asuransi Alat Berat di Jambi

Jambi, Gatra.com - BRI Insurance melakukan pembayaran klaim asuransi alat berat. Penyerahan klaim secara simbolis dilakukan oleh Bapak Vierdhy Yosua Rb Simamora, Pinca BRI Jambi, didampingi Bapak Denny M. Siregar, Pimpinan BRI Insurance Marketing Representative Office (MRO) Jambi, kepada Bapak A. Napis, SP, Direktur CV Empat Pilar Kejayaan.

Jumlah klaim yang dibayarkan sebesar Rp301.036.512, diserahkan di Kantor Cabang BRI Jambi. Klaim ini merupakan tindak lanjut atas laporan kerusakan alat berat CV Empat Pilar Kejayaan yang terjatuh ke sungai dan mengalami kerusakan serius.

“Proses Klaim mudah dan nilai ganti rugi yang diberikan sesuai dengan kerugian yang dialami. Terima kasih BRI Insurance semoga semakin sukses dan semakin terpercaya.” " ujar Direktur CV Empat Pilar Kejayaan, A. Napis, SP.

BRI Insurance pun menekankan pentingnya proteksi untuk melindungi aset dari berbagai risiko yang mungkin terjadi kapan saja.

Oleh karena itu, BRI Insurance terus meningkatkan edukasi tentang pentingnya asuransi dan optimalisasi pelayanan dengan berbagai inovasi untuk memberikan solusi perlindungan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

“BRI Insurance selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan proteksi maksimal terhadap aset-aset tertanggung khususnya untuk Masyarakat Jambi dan sekitarnya dengan harapan nasabah selalu merasa aman dan merasakan manfaat berasuransi.” kata Denny M. Siregar

Pemahaman akan pentingnya asuransi dan cara memperolehnya merupakan kunci kesadaran masyarakat untuk mitigasi risiko sejak dini. BRI Insurance menawarkan berbagai produk unggulan yang memberikan perlindungan diri dan aset secara mudah dan cepat, dengan periode dan nilai pertanggungan yang dapat disesuaikan.

Dalam pernyataan di Jakarta, Direktur Utama BRI Insurance Budi Legowo mengungkapkan keprihatinannya terhadap nasabah yang terkena musibah.

"Saya berharap dengan adanya pembayaran klaim tersebut dapat meringankan beban tertanggung untuk recovery usaha atau bisnisnya serta hal ini saya harap dapat menjadi modal kepercayaan Masyarakat yang selaras dengan komitmen dari BRI Insurance dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada seluruh nasabah BRI Insurance" ujar Budi. 

Budi juga menyatakan bahwa BRI Insurance akan terus meningkatkan edukasi tentang pentingnya asuransi dan inklusi keuangan dengan mengoptimalkan pelayanan digital.

Aplikasi BRINS Mobile memberikan kemudahan akses layanan pembelian asuransi, informasi bengkel rekanan, dan layanan lainnya, menjadikan BRI Insurance mitra terpercaya untuk solusi perlindungan.

Dengan pendekatan ini, BRI Insurance berusaha memastikan bahwa setiap lapisan masyarakat mendapatkan perlindungan yang mereka butuhkan dengan mudah dan cepat, sesuai dengan era digital saat ini.

34