Home Ekonomi INDOHEALTHCARE GAKESLAB EXPO 2024 Bakal Pamerkan Inovasi Alat Kesehatan

INDOHEALTHCARE GAKESLAB EXPO 2024 Bakal Pamerkan Inovasi Alat Kesehatan

Jakarta, Gatra.com - Gabungan Pengusaha Alat Kesehatan dan Laboratorium (GAKESLAB) akan menyelenggarakan INDOHEALTHCARE GAKESLAB Expo 2024 akan diadakan pada tanggal 31 Juli - 2 Agustus 2024 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta - Indonesia.

Pameran Internasional ini akan menampilkan inovasi produk kesehatan secara lengkap termasuk alat kesehatan yang dibutuhkan oleh Unit pelayanan kesehatan baik dibawah naungan pemerintah maupun swasta.

Chief Executive Office Krista Exhibitions, Daud D. Salim, mengatakan Pameran INDOHEALTHCARE GAKESLAB EXPO 2024 akan diikuti oleh 120 perusahaan dengan 10 perusahaan di antaranya adalah para UMKM. Pameran yang diselenggarakan untuk yang ke 14 kalinya akan memfokuskan pada aktivitas Business Matching dan Business Networking.

“Aktivitas Business matching, yang mempertemukan para pelaku bisnis untuk mengembangkan bisnis dan akan membuka peluang investasi industri dalam negeri, menargetkan dapat menarik 10.000 pengunjung selama tiga hari” kata Daud D Salim.

Sementara Ketua Umum Gakeslab Indonesia Rd. Kartono Dwidjosewojo mengungkapkan, Gakeslab Indonesia bersama segenap pelaku Industri Alat Kesehatan di Indonesia dan Pemerintah Indonesia berkeinginan untuk membangun ekosistem yang berkelanjutan dari hulu hingga ke hilir hingga dapat bersaing di panggung global.

“Kami, Gakeslab Indonesia, terus mendukung program Kementerian Kesehatan di Pilar ke 3 Transformasi Sistem Ketahanan Kesehatan,” terangnya.

Acara ini, jelas Kartono, membahas berbagai tantangan dalam meningkatkan produksi alat kesehatan lokal dan transfer teknologi, serta memperkuat kolaborasi dengan berbagai pelaku industri alat kesehatan, peneliti, produsen bahan baku, lintas industri, baik Kementerian/Lembaga, organisasi profesi dan masyarakat.

“Agar ekosistem ketahanan alat kesehatan di Indonesia terintegrasi dari hulu ke hilir” ungkap Rd. Kartono Dwidjosewojo.

Sebagai informasi, pengunjung yang ingin datang ke Pameran INDOHEALTHCARE GAKESLAB EXPO 2024 terbuka bagi para pelaku bisnis dan masyarakat umum.

Pameran dibuka dari hari. Rabu sampai Jumat mulai dari Pukul 10.00 WIB hingga Pukul 19.00 WIB.Para pengunjung dapat melakukan registrasi online melalui tautan https://register.kristaonline.com/visitor/indohealthcareexpo atau secara langsung di lokasi pameran dengan membawa undangan yang telah dikirimkan oleh pihak Krista Exhibitions.

30