Home Eropa Pemerintah Swiss: Kopi Tidak Penting untuk Kehidupan

Pemerintah Swiss: Kopi Tidak Penting untuk Kehidupan

Switzerland, Gatra.com - Pemerintah Swiss ingin mengakhiri persediaan kopi darurat setelah menyatakan bahwa persediaan ini tidak begitu penting untuk kelangsungan hidup manusia.

Swiss mulai menyimpan cadangan darurat kopi sejak Perang Dunia Satu dan Perang Dunia Kedua sebagai persiapan untuk potensi kehabisan stok.

Ini berlanjut dalam beberapa dekade berikutnya untuk memerangi kekurangan yang dipicu oleh perang, bencana alam, atau epidemi.

Saat ini pemerintah Swiss berharap untuk mengakhiri pemyimpanan darurat kopi pada akhir tahun 2022. Saat ini Swiss telah memiliki 15.300 ton sebagai cadangan negara selama tiga bulan.

Pemerintah Swiss mengatakan kopi tidak penting untuk kehidupans sehingga tidak perlu dimasukkan dalam cadangan darurat.

"Kopi hampir tidak mengandung kalori dan karena itu kopi tidak berkontribsi untuk menjaga nutrisi," kata Kantor Federal untuk Pasokan Ekonomi Nasional Swiss.

Pemerintah Swiss akan mengumumkan keputusan finaknya ke Publik pada akhir November. Tetapi tidak semua orang senang dengan hal itu.

Reservesuisse, yang mengawasi persediaan makanan Swiss, mengatakan 12 dari 15 perusahaan yang menyimpan kopi di negara itu ingin terus melakukannya.

Dikatakan "bobot kalori sebagai kriteria utama untuk makanan pokok tidak adil untuk kopi utk dijadikan alasan pemberhentian stok"

Swiss adalah penggemar berat kopi, mengonsumsi sekitar 9kg (20 lb) per orang per tahun menurut Organisasi Kopi Internasional. Ini hampir tiga kali lipat yang dikonsumsi di Inggris, di mana 3,3 kg per orang pertahun dikonsumsi.

1627