Home Gaya Hidup Penyebab Kematian Farida Bersama Dua Anaknya Belum Diketahui

Penyebab Kematian Farida Bersama Dua Anaknya Belum Diketahui

Muaro Jambi, Gatra.com - Polres Muaro Jambi belum berhasil mengungkap penyebab kebakaran yang menewaskan Farida Sirait bersama dua orang anaknya. Pihak Polres Muaro Jambi hingga saat ini masih menunggu hasil dari tim Dokter Kesehatan (Dokes) Polda Jambi guna menjawab fakta yang terjadi di balik peristiwa kebakaran itu.

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Mardiono mengatakan pengusutan penyebab kebakaran yang merenggut nyawa Farida Sirait bersama dua anaknya masih dalam proses. Autopsi jenazah sudah selesai dan sampelnya telah diserahkan ke tim Dokes Polda Jambi.

"Autopsi sudah dilakukan dan juga sudah diambil beberapa sampel yang ada, tapi kita masih menunggu hasil dari tim Dokes Polda Jambi," kata Mardiono, kepada Gatra.com, Selasa (18/6).

Baca Juga: Besok, Jenazah Tiga Korban Kebakaran akan Diautopsi

Mardiono berjanji akan memberikan penjelasan penyebab kebakaran setelah hasil dari tim Dokes Polda Jambi berada di tangannya. Karena untuk memberikan penjelasan dibutuhkan hasil resmi dari tim dokes tersebut.

"Setelah hasilnya keluar, nanti akan diketahui penyebabnya," ujar Mardiono.

Ditanya terkait dugaan sementara penyebab kebakaran, Mardiono tidak bersedia berspekulasi. Beliau tetap akan menunggu hasil dari tim dokes Polda Jambi.

"Dugaan sementara belum tahu. Kita tunggu hasilnya dululah," katanya.

Baca Juga: Tiga Orang Tewas Terbakar di Muaro Jambi

587