Home Gaya Hidup Nama Tiga Besar Calon Sekda Belum Dilaporkan Pansel

Nama Tiga Besar Calon Sekda Belum Dilaporkan Pansel

Tanjung Jabung Barat, Gatra.com - Bupati Tanjung Jabung Barat, Safrial sampai saat ini belum menerima nama calon Sekretaris daerah (Sekda) yang lolos tiga besar. Panitia seleksi belum juga memberikan hasil dari penilaian assesment di Jatinangor pada 20 Juni lalu. 
 
Pj Sekda Tanjung Jabung Barat, Yon Heri mengatakan, kalau sampai saat ini panitia belum ada melaporkan nama tiga besar calon sekda yang lolos ke bupati. 
 
"Hasilnya belum dilaporkan ke Bapak Bupati, mungkin dalam waktu dekat akan dilaporkan oleh pansel," katanya, Rabu (10/7).
 
Diungkapkan Yon Heri, jika sesuai jadwal, seharusnya nama tiga besar calon sekda sudah keluar. Karena hasil penilaian seharusnya sudah selesai dua minggu setelah assesment.
 
"Seharusnya sudah selesai. Tapi kita tengok dalam minggu ini. Kalau sudah selesai nanti, pansel akan menghadap Pak Bupati," katanya. 
 
Seperti diberitakan sebelumnya, ada enam orang pejabat di Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang lolos enam besar seleksi calon sekda. Mereka yaitu Encep Jarkasih, Agus Sanusi, Yan Eri, Syamsul Jauhari, Suparjo, dan Sarifuddin.
191