Home Olahraga Lawan PSCS, Gurning Waspadai Mantan Pemain PSMS Ini

Lawan PSCS, Gurning Waspadai Mantan Pemain PSMS Ini

Medan, Gatra.com - Pelatih kepala PSMS Medan, Abdul Rahman Gurning waspadai salah seorang pemain PSCS Cilacap yang akan dihadapi dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Wijayakusuma, Sabtu (13/7).

Kewaspadaan itu karena pemain tersebut memiliki kemampuan yang baik. Hal ini akan menjadi hadangan serius saat serangan di bangun PSMS. Penjelasan Gurning ini karena pemain tersebut tak asing bagi PSMS.

Baca Juga: SMeCK Kawal PSMS di Kandang PSCS

Pernah menjadi skuad Ayam Kinantan tentu menjadi ganjalan bagi Gurning hadapi PSCS. Ia adalah Imam Bagus Kurnia. Perhatian Gurning pun tertuju pada mantan pemain PSMS 2016 lalu itu. "Kekuatan lawan nanti saya lihat dari winger. Cukup bagus winger mereka (PSCS)," ungkap Gurning, Rabu (10/7).

"Saya tahu ada satu di situ bekas pemain PSMS main di sini tahun 2016, dia winger kanan. Dia itu kencang mainnya," akunya.

Beruntung, bek kiri PSMS, Syaiful Ramadhan sudah bebas dari hukuman larangan tampil. Pelatih lisensi A AFC itu pun tak memusingkan gempuran yang akan dilakukan PSCS melalui Imam dari sisi kiri. Gurning menilai Syaiful dapat mengimbangi permainan cepat Imam. "Syaiful sudah bisa main. Syaiful cukup berpengalaman untung menghadapi dia," jelas Gurning.

Baca Juga: Kalah 3-2 Pelatih Perserang Akui Agresifitas PSMS

Hadapi PSCS, persiapan terus dilakukan skuat Ayam Kinantan. Gurning terus pantau anak asuhnya dan siapkan strategi laga pekan ke-5 itu. Skuat Ayam Kinantan pun menerapkan jadwal latihan pun dilakukan duakali, pagi dan sore hari. Pagi hari pelatih lebih fokus pada latihan fisik. Sedangkan sorenya melakukan latihan taktik.

Reporter: Iskandar

567