Home Olahraga Ronald/Annisa Tumbang di Tangan Unggulan Kelima Malaysia

Ronald/Annisa Tumbang di Tangan Unggulan Kelima Malaysia

Jakarta, Gatra.com - Pasangan ganda campuran tuan rumah, Ronald Alexander/Annisa Saufika harus menyerah di tangan pasangan Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying melalui pertandingan rubber game 21-16, 7-21, 11-21.

Bekal kemenangan di game pertama ternyata tidak dapat dimanfaatkan dengan baik oleh Ronald/Annisa. Pasangan Malaysia yang menempati unggulan kelima ini justru balik menekan dan sama sekali tak membiarkan Ronald/Annisa mengembangkan permainan di game selanjutnya. 

"Sebetulnya dari pola, teknik, kami tidak kalah. Tapi daya tahannya kurang, kami sama-sama enggak gampang mati, sama-sama mau menang, tapi lawan lebih siap, lebih kuat," kata Annisa di Jakarta, Rabu, (17/7).

Ronald/Annisa mengaku tak puas dengan penampilan mereka, apalagi sebelum Indonesia Open ini, persiapan mereka betul-betul matang.

"Belum puas, masih jauh (dari harapan), padahal persiapan kami bagus banget. Minimal bisa mengalahkan unggulan, hasilnya begini, di game ketiga kami ketinggalan jauh, enggak puas sama sekali," tambah Annisa.

Ronald/Annisa selanjutnya akan berlaga di kejuaraan Thailand Open 2019 Super 500 di Bangkok, dua pekan mendatang. Keduanya menargetkan minimal mencapai babak semifinal

 

 

 

257