Home Gaya Hidup Buka Gerai Apple, MAP Mau Tonjolkan Gaya Hidup Produk Apple

Buka Gerai Apple, MAP Mau Tonjolkan Gaya Hidup Produk Apple

Jakarta, Gatra.com - PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP) secara resmi mengumumkan  Apple Authorised Reseller. MAP melalui gerai retail  Digimap  menjadi salah satu gerai retail penyedia produk Apple termasuk iPhone, iPad, dan Apple Watch.

MAP juga memanfaatkan jaringan ritel perusahaan  untuk membuka konsep shop-in-shop di dalam SOGO Department Store dan  Planet Sports.

"Kami merasa bangga menjadi authorized distributor dan reseller untuk produk Apple, dan tim MAP berkomitmen untuk menciptakan pengalaman pelanggan yang tak terkalahkan dan tak terlupakan,"  kata Head of Corporate Communications MAP, Fetty Kwartati, saat ditemui di Pondok Indah Mall (PIM), Jakarta, Kamis (5/9).
 
Fetty menyampaikan, rangkaian produk Apple yang menarik yang dipadukan dengan kekuatan jaringan gerai ritel MAP serta pelayanan pelanggan yang memuaskan, akan menjadikan Indonesia sebagai destinasi belanja kelas dunia, tempat para pelanggan membeli perangkat elektronik favorit,
 
Selain itu,  dengan diluncurkannya Digimap ini selaras dengan visi MAP yang ingin menonjolkan aspek gaya hidup. Fetty juga mengatakan produk Apple  cocok dengan gaya hidup masyakat  saat ini  yang banyak  menggunakan produk teknologi Amerika tersebut dalam kehidupan  sehari-hari.
 
"Kebetulan Apple memang cocok dengan produk lifestyle MAP. Dan lewat Dimap ini nantinya tidak hanya handphone, tapi juga ada edukasi mengenai lifestyle, ada customer service dan ada kolaborasi dengan produk-produk MAP lainnya," kata Fetty.
 
Lebih lanjut, Fetty juga mengatakan saat ini Digimap sudah memiliki 18 gerai yang ada di lima kota. Kota-kota tersebut diantaranya dari Jabodetabek, Surabaya, Bali, Bandung dan Medan. Juga tak hanya gerai fisik, Digimap juga memiliki toko online sehingga customer bisa membeli melalui Digimap.co.id .
 
Tahun ini  sudah 18 toko Kotanya di Jabodetabek, Medan, Bandung, Surabaya, dan Bali. Target kami tiap tahunnya akan menbuka 5 sampai 10 gerai kedepan," ucapnya..
315