Home Gaya Hidup 10 Alasan Wajib Mencoba Foto di SelfieTime Photobooth

10 Alasan Wajib Mencoba Foto di SelfieTime Photobooth

Jakarta, Gatra.com - Sekarang Anda tidak perlu jauh-jauh ke Korea hanya untuk merasakan photo booth yang sedang viral di sana. Ada SelfieTime Photobooth yang siap membantu Anda berfoto selfie layaknya berfoto di Korea.

Layanan ini cocok untuk Anda yang ingin berfoto sendiri atau bersama teman dan keluarga, atau untuk acara-acara tertentu. Nah, sebelum itu simak dulu alasan kenapa Anda wajib mencoba layanan photobooth yang satu ini.

Menawarkan Hasil Foto yang Berkualitas

Salah satu perbedaan photobooth biasa dan SelfieTime adalah hasil akhirnya. Photobooth modern ini menggunakan teknologi terkini agar foto yang dihasilkan menjadi lebih maksimal. Misalnya saja, layanan ini sudah dilengkapi dengan kamera DSLR dengan resolusi yang sesuai dengan hasil yang diharapkan. Anda pasti akan terkejut dengan hasilnya karena kualitas fotonya mirip dengan kualitas foto profesional di studio foto.

Banyak Fitur Pendukung yang Membuat Hasil Foto Lebih Hidup

Tidak lengkap rasanya jika berfoto tanpa aksesoris pendukung. Foto yang dihasilkan akan jauh lebih hidup. SelfieTime sangat memahami hal ini. Karena itu, selain menyematkan teknologi terbaik untuk hasil berkualitas, layanan photobooth ini juga menyiapkan banyak fitur pendukung, misalnya aksesori foto, background, template frame, dan properti pendukung lainnya. Anda bisa memilih semua fitur pendukung sesuka hati sebelum melakukan sesi foto. Dengan begitu, Anda bisa lebih puas lagi dengan hasilnya.

Menggunakan Printer Berkualitas

Tidak hanya menggunakan kamera dengan resolusi yang tajam dan terang saja, SelfieTime Photobooth juga menggunakan printer berkualitas. Dengan begitu, hasil foto cetaknya pun lebih terang, tajam, dan tidak mudah luntur. Kualitas warnanya pun mirip dengan aslinya. Teman-teman Anda mungkin tidak akan menyangka jika hasil foto tersebut diambil dari sebuah photobooth dan bukan studio photo.  

Paket Foto Sesuai Kebutuhan

SelfieTime juga memberikan paket foto menarik yang didesain sesuai dengan kebutuhan Anda. Misalnya Anda mengambil paket photobooth collage A. Artinya, Anda dan keluarga atau sahabat bisa berfoto sebanyak delapan kali dan mendapatkan file softcopy-nya.

Nantinya, Anda juga akan membawa pulang satu foto ukuran 4x6 yang sudah dicetak. Selain itu, photobooth ini juga menawarkan paket 16 kali foto dengan dua buah foto yang dicetak. Ada juga paket foto strip yang nantinya bisa Anda bawa pulang baik dalam bentuk cetak dan softcopy-nya. Cek semua paketnya di website resmi SelfieTime dan pilih paket sesuai dengan kebutuhan Anda.

Bisa Digunakan untuk Acara Kasual ataupun Resmi

Photobooth terkesan hanya bisa digunakan untuk acara-acara kasual saja, seperti reuni serta foto bersama teman atau keluarga. Dengan hadirnya SelfieTime, photobooth tidak hanya bisa digunakan untuk acara-acara kasual saja tapi juga resmi. Tim SelfieTime sudah beberapa kali bekerja sama dengan pihak yang menggelar acara-acara resmi dan skala besar.

Salah satunya adalah tergabung dalam acara BFA. Selain itu, Photobooth juga sudah bekerja sama dengan Disney. Karena itulah, Anda bisa memilih frame yang berasal dari karakter dan film Disney secara resmi!

Telah Bekerja Sama Dengan Beberapa Brand Besar

SelfieTime membuat photobooth naik kelas. Pasalnya, layanan ini juga berhasil menggaet brand-brand besar. Kini, SelfieTime telah bekerja sama dengan brand kosmetik dan skincare terkemuka, seperti Emina Cosmetics, Benefit Cosmetics, serta Some By Mi.

Tidak berhenti sampai di sana saja, layanan photobooth ini juga menjalin kerjasama dengan salah satu e-commerce populer di Indonesia yaitu Lazada. Kerjasama ini membuktikan bahwa kualitas dan sistem kerja SelfieTime tidak main-main dan asal-asalan. Hasil fotonya memuaskan dan sesuai dengan apa yang diinginkan oleh brand-brand tersebut.

Telah Dikenal Beberapa Artis dan Influencer

Tidak hanya dikenal dan digunakan oleh brand-brand besar, SelfieTime juga dikenal oleh beberapa artis dan influencer. Artis yang telah menggunakan photobooth ini tidak hanya artis dari Indonesia saja tapi juga Korea. Tidak heran jika SelfieTime sudah sangat terkenal dikalangan fanbase grup K-Pop, termasuk fanbase BTS, EXO, Seventeen, NCT, dan lain-lain.

Fanbase semakin dimanjakan karena mereka bisa membuat desain frame spesial dari grup K-Pop idola mereka. Anggota fanbase bisa menggunakan fasilitas dari SelfieTime ini ketika salah satu idola mereka berulang tahun, anniversary grup favorit mereka, atau saat grup idola mereka mengeluarkan comeback album.  

SelfieTime Mudah Ditemukan

Saat ini, SelfieTime sudah sangat mudah ditemukan. Anda mendatangi beberapa acara khusus, seperti fan meeting, konser, atau acara hari-hari besar. Dari situ, Anda bisa menilai sendiri seperti apa kinerja SelfieTime dalam menangani klien-klien dan pengguna photobooth-nya.

Dengan begitu, Anda pun tidak ragu lagi untuk menggunakan layanan dari SelfieTime. Sekarang, Anda bisa menemukan SelfieTime dibeberapa tempat seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. SelfieTime juga sudah siap melayani Anda yang berada di Karawang, Bandung, Surabaya, Bali, serta Palembang. Lokasi SelfieTime di masing-masing daerah bisa dilihat langsung di situs resmi SelfieTime.

Proses Foto Lebih Mudah dan Cepat

Salah satu alasan pelanggan setia SelfieTime menggunakan photobooth ini adalah karena SelfieTime menawarkan proses foto yang lebih mudah dan cepat. Anda hanya perlu melakukan order photo sesuai paket yang Anda inginkan. Jangan lupa untuk melakukan registrasi data. Setelah itu, pilih aksesoris atau kostum yang ingin Anda gunakan untuk berfoto.

Jika sudah siap, langsung masuk ke photobooth dan scan ulang barcode QR sebelum berfoto. Siap! Silakan berfoto dengan gaya terbaik Anda! Pilih beberapa foto yang sudah jadi lalu edit sesuai dengan kreativitas Anda. Pastikan Anda sudah puas dengan hasil foto dan editing-nya.

Langkah terakhir adalah mencetak foto yang sudah siap tersebut. Dalam waktu singkat Anda sudah memiliki kenangan dalam bentuk foto dengan orang-orang tercinta. Anda bisa menyimpan hasilnya di dompet, memajangnya di kamar, lemari, atau dimanapun. Anda pun bisa menikmati foto tersebut kapanpun Anda mau.

Membantu Acara Anda Menjadi Lebih Berkesan

SelfieTime akan membantu acara Anda menjadi lebih berkesan. Anda bisa menggunakan layanan photobooth ini pada acara pernikahan, reuni keluarga, atau hajatan lainnya. Biarkan para tamu berfoto dengan gaya mereka.

Mereka bisa membawa pulang hasil foto tersebut sebagai souvenir yang tidak terlupakan. Memori tentang kehadiran mereka pada acara Anda pun tak akan lekang oleh waktu. Mereka akan selalu mengingat acara Anda tersebut setiap kali melihat foto yang dihasilkan dari SelfieTime.  

Jadi, Anda sekarang paham kenapa SelfieTime Photobooth menjadi pilihan tidak hanya pecinta selfie tapi juga brand-brand besar. Silakan langsung kunjungi booth SelfieTime di daerah Anda untuk merasakan layanan dan fasilitas photobooth-nya. Ingat! Berfoto bersama di SelfieTime adalah salah satu cara terampuh untuk membingkai kenangan indah Anda bersama sahabat, rekan, kekasih, dan keluarga tercinta.

Kenangan Anda bersama mereka akan terbingkai lama karena kualitas foto yang dihasilkan pun sangat memuaskan. Jadi, Anda pun bisa menikmati kenangan indah tersebut lebih lama hanya dengan melihat foto-foto yang Anda buat di SelfieTime Photobooth.

1282