Home Olahraga Jacksen Tiago Instruksikan Persipura Tak Lengah Hadapi PSS

Jacksen Tiago Instruksikan Persipura Tak Lengah Hadapi PSS

Sleman, Gatra.com - Pelatih Kepala Persipura Jayapura Jacksen F.Tiago menginstruksikan para pemainnya untuk berjuang dari awal hingga akhir saat bertanding dengan PSS Sleman di lanjutan kompetisi sepak bola Liga 1 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis (19/9).
 
"Saya tak mau anak-anak lengah saja. Dari awal sampai akhir harus prima," kata dia di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu (18/9). Jacksen mengatakan, timnya akan melanjutkan tren positif atas capaian di laga sebelumnya. Dari enam laga, Persipura belum pernah kalah. 
 
Menurutnya, tim tuan rumah PPS memiliki kekuatan cukup baik. Terlebih mereka bermain di hadapan pendukungnya. "Kita tahu kekuatan PSS dan mereka akan lebih hebat ketika bermain di depan pendukungnya," katanya. 
 
Jacksen juga menganggap PSS tim yang dikelola secara bagus, termasuk dalam perekrutan pemain asing. "Mereka punya pemain asing yang tak tergantikan. Pemilihan pemain yang sangat tepat," ujarnya.
 
Mengenai absennya striker PSS Yevhen Bokhashvili karena akumulasi kartu kuning, Jacksen bilang tak akan terlalu berpengaruh. "Kami di lapangan tetap sama-sama bermain dengan 11 orang. Jadi tidak ada keuntungan (Yevhen absen). Buat saya siapapun yang bermain itu ancaman kami," ucapnya.
82