Home Olahraga Barito Putera Jalani Jadwal Padat di Banjarmasin Hingga Akhir Juni

Barito Putera Jalani Jadwal Padat di Banjarmasin Hingga Akhir Juni

Banjarmasin, Gatra.com - PS Barito Putera memulai mempersiapkan diri untuk menyambut Liga 1 2024/25 yang akan kick off pada Agustus mendatang. Usai menjalani liburan, tim berkumpul kembali dan menjalani latihan di Lapangan Sepak Bola Green Yakin, Kabupaten Banjar sejak Kamis (20/6)lalu.

Latihan perdana tim dipimpin langsung pelatih Rahmad Darmawan. Dia mengatakan bahwa belum semua pemain hadir dalam sesi latihan awal ini. "Latihan awal ini menitikberatkan pada adaptasi latihan dengan tingkat latihan ringan ke medium," katanya.

Sementara itu menurut CEO Barito Hasnuryadi Sulaiman, tim akan melakukan persiapan di Banjarmasin sampai akhir Juni sebelum melakukan pemusatan latihan dan uji coba.

"Rencana awal Juli kita akan melakukan pemusatan latihan dan beberapa pertandingan uji coba, untuk lokasinya kemungkinan besar di Yogyakarta," ujarnya.

Sedangkan agenda terdekat tim selain latihan, akan melakukan launching tim dan jersey baru untuk musim depan saat Barito Bershalawat yang digelar 28 Juni 2024 mendatang.

"Tim akan bertahan di Banjarmasin sampai akhir Juni, karena mereka dijadwalkan akan menghadiri launching tim dan jersey baru PS Barito Putera," tutur Hasnuryadi Sulaiman.

"Kami mohon doa dari suporter dan masyarakat Kalimantan Selatan semoga launching tim dan jersey baru Barito Putera sekaligus acara Barito Bersholawat berjalan lancar. Aamiin Allahumma Aamiin," lanjutnya.

103