Home Gaya Hidup Liburan di Harris Hotel Semarang, dari Festival Anime Sampai Paket Berenang Murah Meriah

Liburan di Harris Hotel Semarang, dari Festival Anime Sampai Paket Berenang Murah Meriah

Semarang, Gatra.com - Libur panjang tengah semester menjadi salah satu periode paling berkontribusi bagi industri pariwisata dan perhotelan.

Pasalnya, hampir satu bulan penuh sekolah libur, membuat banyak keluarga di Indonesia melakukan aktivitas wisata pada periode tersebut. 

Tak ingin kehilangan momentum, Harris Hotel Semarang tawarkan berbagai macam program kegiatan untuk memeriahkan masa libur sekolah. Di antaranya adalah festival anime & cosplay, juga paket renang harga terjangkau.

Baca Juga: Harris Hotel Semarang Tawarkan Diskon dan Paket Menginap

Festival anime & cosplay yang akan dikemas dalam acara HARRIS Pop Culture Festival 2024: Matsurinime akan diadakan pada tanggal 7 Juli 2024 di area mini golf dan kolam renang lantai 7 Harris Hotel Sentraland Semarang. 

Berkolaborasi dengan beberapa komunitas seperti Oraenmaniya, Otaku Cafe, dan Idol Semarang, Festival ini akan mengangkat rentetan kegiatan dan kompetisi yang terinspirasi dari budaya pop Jepang seperti cosplay, coswalk, cosstreet, anisong, dance cover, toys & hobby display, action figure exhibitions, sampai festival kuliner Jepang. Acara tersebut dapat diikuti secara gratis dan terbuka untuk umum.

Program liburan di Harris Hotel Semarang berikutnya adalah paket berenang murah meriah yang berkolaborasi dengan Grab Dine-Out Deals. Hanya dengan Rp80.000 nett/voucher, pengunjung akan mendapatkan paket berenang dan 1 pizza ukuran besar. 

Festival anime & cosplay akan dikemas dalam acara HARRIS Pop Culture Festival 2024: Matsurinime akan diadakan pada tanggal 7 Juli 2024 di area mini golf dan kolam renang lantai 7 Harris Hotel Sentraland Semarang. (Dok. Harris Hotel Semarang)

Terdapat dua pilihan voucher dengan harga yang sama. Paket kids bundling (renang 2 anak+1 pizza ukuran besar) dan paket menu bundling (renang 1 dewasa+1 pizza ukuran besar). Pengunjung dapat membeli voucher paket berenang senilai Rp80.000 ini melalui aplikasi Grab. Satu akun hanya dapat membeli maksimal 2 buah voucher digital.

Marketing & Branding Manager Azkar Rizal Muhammad menjelaskan bahwa program dan kegiatan yang diadakan oleh Harris Hotel Semarang selama masa liburan ini memang ditujukan tidak hanya untuk tamu yang menginap saja, namun untuk khalayak umum.

“Di periode liburan kali ini kami tak hanya fokus membuat promo kamar atau promo makan saja, promo dan program yang pada dasarnya hanya bisa dinikmati oleh segmen pasar tertentu. Karena kami tahu yang menikmati masa libur sekolah ini dari seluruh kalangan,” ujarnya.

Sehingga, pihaknya membuat program dan kegiatan yang memang dapat menjangkau seluruh kalangan pasar. “Kami siap membuat momen liburan jadi semakin menyenangkan untuk semuanya,” katanya.

13