Home Gaya Hidup Neo Candi Simpang Lima Semarang: Hadirkan Promosi Makanan dan Minuman Terbaru

Neo Candi Simpang Lima Semarang: Hadirkan Promosi Makanan dan Minuman Terbaru

Semarang, Gatra.com - Cemilan menarik yang diberikan nama Seafood Balls  kini mulai hadir di dalam satu rangkaian promosi hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang. 

Seafood Balls merupakan cemilan yang sangat cocok dinikmati bersamaan dengan kopi ataupun minuman yang lainnya, seperti Matcha, Tea Variant, dan minuman minuman yang lainnya. 

Cemilan ini terbuat dari adonan seafood yang digiling dan diaduk bersama dengan bahan bahan/rempah lainnya. Setelah semua bumbu tercampur dengan rata, kemudian adonan akan di cetak bulat seperti bola lalu dibalut lagi dengan tepung roti, agar menghasilkan tekstur crispy dan crunchy. 

Seafood Balls akan dihidangkan bersamaan dengan saus spesial yang memiliki rasa asam, manis, gurih dan pedas. sehingga akan cocok dinikmati bersamaan.

Baca Juga: Hotel NEO Candi Simpang Lima Semarang Sediakan Paket Wedding, Harga Terjangkau, Mulai dari Rp9 Juta-an

“Tingginya occupancy atau banyaknya tamu yang menginap di Hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang membuat kami bersemangat untuk memenuhi kebutuhan mereka, seperti menyediakan cemilan, dan juga minuman atau menu menu menarik lainnya,” ujar Assistant Restaurant and Bar Manager - NEO Candi Simpang Lima Semarang, Muhamad Rozikin.

Bukan hanya menu makanan, Hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang juga memberikan promosi untuk pilihan minuman seperti signature beverage milik Hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang yaitu Strawberry Lassi. 

Strawberry Lassi - Hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang. (Dok. Neo Candi Simpang Lima Semarang)

Perpaduan antara buah stroberi yang dicampur jadi satu dengan creamy yogurt, yang akan diblender bersamaan dengan buah kurma. Manis khas dari buah kurma dan juga rasa asam dari stroberi sudah cukup untuk menyempurnakan rasa dari Strawberry Lassi ini. 

“Kami menyediakan makanan dan minuman dengan harga yang terjangkau, dan juga kami memberikan cita rasa yang juga maksimal. Strawberry Lassi ini hanya dibanderol di harga Rp25.000. Serta untuk Seafood Balls kami juga memberikan di harga Rp25.000,” jelasnya.

Untuk cara pemesanan bisa langsung kunjungi saja instagram Hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang @neocandisemarang. Promo ini akan segera launching pada awal bulan Juli 2024, Jangan sampai ketinggalan langsung saja kunjungi sosial media Hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang.

38