Home Politik Datang Sendirian, Mahdan Pertama Daftar NasDem

Datang Sendirian, Mahdan Pertama Daftar NasDem

Batanghari, Gatra.com - Bakal calon (Balon) Bupati Batanghari periode 2020-2024, H. M. Mahdan resmi mengembalikan formulir pendaftaran ke DPD Partai NasDem Batanghari, Jalan Sultan Thaha, Rengas Condong, Muara Bulian.

Mahdan tiba sekira pukul 09.15 WIB menggunakan mobil Mitsubishi Pajero putih BH 1892 BD. Politisi PAN ini datang seorang diri mengenakan setelan kemeja kotak-kotak dan celana abu-abu.

Pantauan Gatra.com, kehadiran Mahdan disambut langsung Ketua DPD Partai NasDem Batanghari Aminuddin, Sekretaris NasDem Rahmat, Ketua Dewan Penasehat Ahmad Hambali dan anggota DPRD Fraksi NasDem Mariani serta pengurus NasDem.

"Besar harapan saya berkas yang saya antar hari ini diterima secara resmi oleh pengurus DPD Partai NasDem Batanghari," kata Mahdan dalam sambutan di hadapan pengurus NasDem, Rabu (23/10).

Mantan Ketua DPDR Batanghari periode 2014-2019 mengucapkan terima kasih kepada awak media yang berkenan memberikan informasi kepada seluruh masyarakat Batanghari, perihal Partai NasDem hari ini menerima penyerahan formulir pendaftaran.

"Alhamdulillah hari ini sayalah orang pertama yang menyerahkan formulir pendaftaran ke NasDem," ucapnya.

Mahdan berharap NasDem Batanghari bisa menerima dia untuk mencalonkan diri dari partai besutan Surya Paloh ini. Dirinya meyakini NasDem Batanghari akan menemukan dan memilih calon terbaik yang dapat mewakili dan membesarkan NasDem.

"Kalau NasDem calon kalah tidak mungkin diterima, karena NasDem yakin saya menang nanti pasti diterima. Seperti itu ya pak ketuo (ketua)," ucap Mahdan.

Ketua DPD Partai NasDem Batanghari, Aminuddin mengatakan seluruh berkas formulir pendaftaran balon Bupati Batanghari akan dilakukan verifikasi. Selanjutnya berkas akan dikirim ke DPW serta DPP NasDem.

"Keputusan dukungan akan dibuat DPP NasDem dan akan disampaikan DPD NasDem Batanghari. Survei merupakan indikator mendapatkan dukungan," katanya.

35