Home Milenial Warga Butta Toa Maros Minta Perbaikan Jalan Rusak

Warga Butta Toa Maros Minta Perbaikan Jalan Rusak

Maros, Gatra.com – Sejumlah warga Butta Toa, Kabupaten Maros mengeluhkan jalannya yang sudah puluhan tahun tidak diperhatikan pemerintah setempat. Keluhan itu diungkap ketika  anggota DPRD Sulsel dari Partai Demokrat, Ni’matullah melintas jalan tersebut. 

“Jalan yang Pak Ketua lewati tadi sudah puluhan tahun kondisinya begitu-begitu saja. Tidak ada perhatian pemerintah, padahal itu jalan terletak di depan kantor bupati,” kata sejumlah warga kepada Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel ini, Minggu (3/11).

Warga berharap  melalui perwakilan di DPRD dapat menjembatani pemerintah setempat untuk segera membenahi ruas jalan tersebut.

“Mohon bantuannya untuk diperjuangkan Pak, karena warga sangat butuh jalannya diperbaiki,” kata warga kepada Wakil Ketua DPRD Sulsel ini.

Anggota DPRD ini memang secara khusus datang ke Maros untuk bertemu warga di daerah pemilihannya, untuk menggelar sosialisasi Perda Provinsi Sulsel Nomor 8 Tahun 2016 tentang Urusan Pemerintahan Daerah.

Ni’matullah menjelaskan, jalan yang diminta warga agar segera diperbaiki merupakan kewenangan dari pemerintah kabupaten setempat. 

“Warga jangan berkecil hati . Insya Allah kalau nanti ketemu akan saya sampaikan bahwa masih ada jalan di depan kantor bupati yang belum diperbaiki perlu segera dibeton,” kata Ulla—sapaan akrab Ni’matullah.
 

245

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR