Home Ekonomi Di Semarang, Makan Durian Sepuasnya Bisa Dapat Diskon

Di Semarang, Makan Durian Sepuasnya Bisa Dapat Diskon

Semarang, Gatra.com - Musim durian selalu ditunggu masyarakat. Aroma durian yang menyengat bisa menggoda siapa saja, sehingga membuat hasrat untuk segara membelinya.

Di Kota Semarang, terdapat penjual durian yang memberikan banyak diskon dan menjamin rasa khas durian yaitu manis dan pahit.

"Kalau saat panas sepi, hujan langsung ramai. Seminggu kita bisa datangin minimal enam ribu durian," kata Pemilik Pasar Durian Pemuda Semarang, Elisabeth Kristina saat ditemui, Kamis (19/12).

Ia mengaku, menyambut hari natal dan tahun baru pihaknya membuat diskon besar-besaran. Salah satunya Presale durian mulai 20-31Desember.

"Presale 20-22 bayar perdurian hanya Rp15 ribu, pilih sendiri yang besar atau kecil. Pada 24 Desember, makan sepuasnya Rp89 ribu," katanya.

Selain itu, pihaknya juga memberikan diskon 40 persen untuk program midnight sale hingga pergantian tahun 2020 mendatang. "Tetapi semua harus makan di tempat," ucapnya.

Lebih lanjut lagi, Ia mengaku untuk mencukupi permintaan pelangganya, durian didatangkan dari seluruh nusantara.

"Duren lokal kita dari gunungpati Semarang. Ada juga dari Jepara, magelang, wonosobo. Tapi kita juga mendatangkan dari Sumatra dari Aceh, sampai Lampung," ujarnya.

2668