Home Olahraga Penyerang Napoli Mertens Dikabarkan Merapat ke Chelsea

Penyerang Napoli Mertens Dikabarkan Merapat ke Chelsea

Napoli, Gatra.com - Raksasa Liga Inggris, Chelsea, dikaitkan dengan penyerang raksasa Serie-A, Napoli, Dries Mertens, yang dikabarkan akan mengisi skuad di lini depan The Blues. Mertens belakangan memang dikabarkan akan angkat kaki dari Napoli.

Dikutip dari Fox Sports (11/2), Mertens tampaknya akan meninggalkan klub pada musim panas mendatang dengan status bebas agen. Di sisi lain, The Blues telah berada di bursa selama beberapa waktu untuk mengontrak striker dalam upaya meningkatkan unit penyerang.
 
Pemain internasional Belgia ini semakin beringsut untuk meninggalkan klub yang berbasis di Naples karena pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak tidak berjalan sesuai rencana.
 
Beberapa laporan media lokal menyebut bahwa Mertens sedang mencari kontrak dua tahun dengan gaji per musim senilai 7,5 juta Euro sedangkan Napoli hanya bersedia menawarkan 4 juta Euro gaji per musim ditambah 1 juta Euro lainnya untuk bonus. 
 
Mertens telah bersama Napoli sejak musim panas 2013 ketika ia pindah dari klub Belanda PSV Eindhoven dengan biaya transfer yang dilaporkan sebesar 9,5 juta Euro. 
 
Sejak itu, striker serba bisa itu menjadi sensasi nyata bagi klub Italia karena ia telah mencetak 119 gol dan memberikan 72 assist dalam 306 penampilan di semua kompetisi.
 
485