Home Olahraga Edin Terzic Tinggalkan Borussia Dortmund

Edin Terzic Tinggalkan Borussia Dortmund

Dortmund, Gatra.com - Edin Terzic secara mengejutkan mengumumkan mengundurkan diri dari kursi pelatih Borussia Dortmund.

Klub menyatakan sudah memberikan persetujuan atas permintaan Terzic tersebut.

Terzic menangani Dortmund sejak 2020. Selama melatih Dortmund dia mempersembahkan Piala Jerman 2020/21, serta melaju ke babak final Liga Champions musim 2023–24.

Baca Juga: NBA: Boston Celtics di Ambang Juara, Menang Lagi atas Dallas Mavericks

CEO Borussia Dortmund Hans-Joachim Watzke mengatakan, Edin Terzic telah melakukan pekerjaan yang luar biasa selama waktunya di BVB. Kita semua berhutang budi padanya yang besar.

“Edin dan aku akan selalu tetap berteman,” ungkapnya, seperti dilansir dari laman resmi klub.

Direktur olahraga Borussia Dortmund Lars Ricken mengaku bekerja dengan Edin Terzic untuk waktu yang lama selama waktunya sebagai pelatih muda, sebagai direktur teknis dan terakhir sebagai pelatih kepala. Di semua posisi, itu adalah hak istimewa baginya untuk dapat bekerja untuk klub ini. 

Baca Juga: Italia Usung Misi Pertahankan Gelar

“Banyak percakapan dalam beberapa hari terakhir sekali lagi membuat cinta dan gairah untuk BVB ini jelas. Edin akan selalu menjadi pemain Borussia dan bagian dari keluarga BVB," katanya.
 
Terzic sendiri mengucapkan terim kasih selama berkerja di Dortmund. "Terima kasih telah memberikan kepercayaan kepadaku. Selalu akan menjadi sebuah hal besar. Saya berharap yang terbaik bagi Dortmund di masa yang akan datang," katanya.

37