Home Olahraga Gaet Pelatih Baru, PSBS Biak Bakal Gelar Pemusatan Latihan di Bali

Gaet Pelatih Baru, PSBS Biak Bakal Gelar Pemusatan Latihan di Bali

Jakarta, Gatar.com - Manajemen PSBS Biak berkumpul di Jakarta. Mereka turut menyaksikan penanda tanganan kontrak resmi pelatih untuk memimpin mengarungi musim ini. Juan Esnaider, pelatih asal Argentina dikontrak selama dua musim ke depan.

Dengan semangat tinggi, Juan Esnaider akan memulai petualangan bersama tim baru. Dalam waktu dekat dirinya juga telah menyusun program untuk melakukan pemusatan latihan di Pulau Bali untuk persiapan kompetisi yang akan berjalan lebih berat dari kompetisi sebelumnya.

Apalagi saat ini PSBS terus bergerak cepat di bursa transfer dan telah memiliki empat pemain asing berasal dari Amerika Selatan yaitu Gabriel Esparza (Argentina), Julián Velázquez (Argentina), Abel Arganaraz (Argentina), dan Jonata Machado (Brasil).

Untuk itu presiden klub, Yan Permenas Mandenas berharap setelah penanda tanganan kontrak dengan Juan Esnaider bisa menambah motivasi untuk dapat menunjukkan kualitasnya sebagai pelatih yang patut diperhitungkan di kancah sepak bola Indonesia.

"Pelatih memiliki pengalaman yang cukup dan pemain yang kami rekrut punya kualitas sehingga harapannya mereka bisa saling bekerja sama dan meraih prestasi bersama PSBS," ujar Yan Mandenas.

80