Home Ekonomi Gratis Oli, Mobil Ready For New Normal

Gratis Oli, Mobil Ready For New Normal

Jakarta, Gatra.com - Jelang masa New Normal, Auto2000 menggelar program yang diberi label Sehat Toyotaku, Ready For New Normal antara Juli – September 2020.

Program ini dibuat untuk membantu konsumen melakukan perawatan mobil secara parsial sesuai kebutuhan dan budget jelang masa New Normal yang mensyaratkan perhatian lebih terhadap kondisi kendaraan. Program Sehat Toyotaku, Ready For New Normal dibagi dalam beberapa paket yaitu:

1. Paket Ganti Oli

Paket ini berisi jasa ganti oli dan produk oli TMO Synthetic 10W-40 untuk mobil bensin dan TMO Synthetic 15W-40 untuk mobil diesel. Konsumen memperoleh gratis 1 liter oli tersebut atau diskon senilai Rp 99.500. Sebagai gambaran, harga paket ini untuk New Agya adalah sebesar Rp 310.000.

2. Paket Servis Rem

Mengecek dan membersihkan seluruh komponen rem termasuk jasa penggantian brake pad atau brake shoe hingga bisa menghemat biaya hingga 45%. Harga spare part yang harus diganti tidak termasuk dalam paket.Untuk New Agya paket ini senilai Rp 196.000

3. Paket Tune Up

Paket Tune Up membuat proses pengecekan kondisi mesin dan komponen pendukungnya terasa ringan di kantong lantaran hemat hingga 50% dari harga normal. Tidak termasuk biaya komponen yang harus diganti, harga paket untuk New Agya biayanya mulai dari Rp 330.000.

4. Paket Servis AC

Mengecek dan membersihkan sistem AC mobil, termasuk mengganti filter kabin AC yang harganya didiskon 10%. Harga paket ini untuk New Agya adalah sebesar Rp 215.000.

5. Paket Cabin Treatment

Untuk memastikan kabin mobil bersih dari bakteri dan kuman. Konsumen mendapatkan potongan harga senilai 20% dari paket yang harganya mulai dari Rp 185.000.

Bonus Pemeriksaan Tambahan

Tidak cukup pada 5 paket di atas, program Sehat Toyotaku, Ready For New Normal juga memberikan tambahan pemeriksaan untuk beberapa item, seperti cek tekanan angin ban, lampu-lampu, wiper dan air pembasuhnya, serta memastikan kekencangan baut pada sasis dan bodi mobil.

Program ini hanya bisa dimanfaatkan jika booking service lewat aplikasi atau website Auto2000 Digiroom dengan memasukkan kode promo. Konsumen bisa menggunakan lebih dari 1 paket dalam 1 kali servis di bengkel Auto2000 atau memanggil layanan THS – Auto2000 Home Service.

“Untuk konsumen yang ingin menjalankan servis parsial, dapat memanfaatkan program Sehat Toyotaku, Ready For New Normal ," jelas Ricky Martawijaya, Aftersales Division Head Auto2000, lewat siaran pers, Sabtu (4/6).


 

105