Home Olahraga Frank Lampard Jadi Pilihan Chelsea, Nagelsmann dan Enrique Tunggu Dulu

Frank Lampard Jadi Pilihan Chelsea, Nagelsmann dan Enrique Tunggu Dulu

London, Gatra.com - Chelsea masih tarik ulur untuk menentukan sosok pelatih tetap klub usai memecat Graham Potter.

Dua nama sudah mengemuka, yakni Luis Enrique dan Julian Nagelsmann. Namun The Blues terlihat akan memutuskannya pada akhir musim.

Baca Juga: Fiorentina Amankan 1 Kaki di Babak Final

Chelsea lebih memilih opsi pelatih interim dulu. Nama Frank Lampard pun muncul menjadi kandidat terkuat. Lampard pernah menukangi mantan timnya itu mulai 4 Juli 2019.

Namun Lampard hanya bertahan hingga 25 Januari 2021. Catatan terbaiknya bersama Chelsea adalah masuk ke bbak final Piala FA 2019/20. Usai dari Chelsea, Lampard sempat menukangi Everton. Namun dia dipecat pada 23 Januari 2023.

Pakar transfer pemain Eropa Fabrizio Romano menyebut, Lampard telah menerima kesepakatan jangka pendek.

Baca Juga: Al Hilal Goda Lionel Messi dengan Gaji Rp6,5 Triliun

"CFC akan melanjutkan proses pembicaraan untuk mempekerjakan pelatih kepala baru untuk proyek jangka panjang," tulis Romano dalam akun media sosialnya.

Menurutnya Julian Nagelsmann maun Luis Enrique tetap tertarik untuk berbicara dengan Chelsea mengenai proyek jangka panjang dalam beberapa minggu ke depan. "Keduanya menunggu langkah Chelsea selanjutnya," tulisnya lagi.

Nagelsmann dan Enrique sendiri tengah nganggur. Nagelsmann baru saja dipecat oleh Bayern Munchen. Adapun Enrique lengser sebagai pelatih Spanyol usai Piala Dunia 2022.

103