Home Politik Doa untuk Almarhum Desmond Mahesa di Rapat Paripurna DPR

Doa untuk Almarhum Desmond Mahesa di Rapat Paripurna DPR

Jakarta, Gatra.com - Rapat Paripurna DPR RI ke-28 Masa Persidangan V Tahun Sidang 2022-2023 telah digelar pada hari ini, Selasa (4/7). Rapat itu pun didahului dengan berdoa bersama untuk Wakil Ketua Komisi III DPR RI Fraksi Partai Gerindra Desmond Mahesa yang meninggal dunia pada akhir Juni lalu.

"Marilah kita mendoakan semoga Almarhum mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah," ujar Wakil Ketua DPR RI ketika memimpin rapat paripurna di Kompleks Parlemen, Jakarta Pusat, pada Selasa (4/7).

Tak hanya itu, Dasco juga memanjatkan doa agar Tuhan memberikan kelapangan bagi keluarga dan kerabat Desmond. Ia juga menyampaikan bahwa pihaknya turut merasakan duka yang mendalam atas kepergian mendiang anggota DPR daerah pemilihan (dapil) Banten 2 itu.

"Kepada segenap keluarga yang ditinggalkan, semoga senantiasa diberikan kesabaran dan ketabahan," lanjut Dasco.

Sebagaimana diketahui, Desmond dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu (24/6) lalu. Desmond mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit (RS) Mayapada, Jakarta, akibat sakit. Jenazah Desmond akan dimakamkan di Al Azhar Karawang, usai disemayamkan.

Adapun, rapat paripurna itu dilaksanakan dengan agenda penyampaian laporan hasil pembahasan pembicaraan pendahuluan ancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (RAPBN) Tahun Anggaran 2024 dan Rencana Kerja Pemerintah Tahun 2024 di Badan Anggaran (Banggar) DPR RI.

Sufmi Dasco mengatakan, rapat tersebut hanya dihadiri secara fisik oleh 36 anggota DPR. Sementara itu, 215 lainnya dilaporkan hadir secara virtual dalam rapat tersebut.

39