Home Apa Siapa Cici Paramida jadi Penampil di Lintas Melawai Sambil Mengenang Kawasan Blok-M

Cici Paramida jadi Penampil di Lintas Melawai Sambil Mengenang Kawasan Blok-M

Jakarta, Gatra.com - Penyanyi dangdut Cici Paramida menjadi salah satu penampil di Festival Lintas Melawai. Pemilik nama asli Hamidah Idham ini tampil bersama adiknya yang juga penyanyi, Siti Rahmawati alias Siti KDI.

Siti membawakan beberapa lagu lama dan lagu baru yang sedang hits di kalangan penikmat musik dangdut. Beberapa di antaranya adalah lagu Wulan Merindu. Lalu, ada single yang baru dirilis yaitu lagu Shalawat..

“Alhamdulillah ternyata banyak yang masih ingat dengan lagu Wulan Merindu sampai ingat dengan tariannya,” kata Cici Paramida saat dijumpai di lokasi Festival Lintas Melawai, Sabtu (29/7).

Baca Juga: Makanan Hits Tahun 90-an Hingga Nuansa Retro di Lintas Melawai

Festival Lintas Melawai sendiri merupakan acara yang bertujuan memberikan pengalaman unik dan menyenangkan bagi masyarakat dengan mengingat kembali kenangan-kenangan masa era 80-90an melalui pagelaran hiburan, bazar dan performance musik artis tempo dulu. Acara yang diinisiasi oleh Helmy Yahya dan Denny Malik ini didasarkan pada keinginan untuk membuat sebuah acara yang bernuansa retro dengan atmosfer nostalgia.

Cici Paramida mengenang kawasan Blok-M dan sekitar sebagai tempat untuk ngeceng. Terlibat dalam event ini, Cici mengaku senang melihat antusiasme pengunjung yang sedang bernostalgia sembari membawa keluarganya yang mungkin tidak sempat menikmati kawasan ini di masa jayanya.

“Dulu sesekali ke Blok-M. Ini terkenalnya sebagai tempat nongkrongnya anak-anak gaul. Saya berharap kawasan ini bisa dikembangkan lagi seperti zaman dulu,” ucap Cici.

137