Home Olahraga Bali United Resmi Pinjamkan Komang Tri ke Nusantara United

Bali United Resmi Pinjamkan Komang Tri ke Nusantara United

Gianyar, Gatra.com - Bali United resmi mengumumkan satu pemain belakangnya yang akan menjalani masa peminjaman ke salah satu klub Liga 2. Pemain tersebut adalah I Komang Tri Arta Wiguna yang secara resmi menjalani masa peminjaman ke Nusantara United FC. Keputusan ini dijelaskan langsung oleh Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri pada Sabtu (12/8).

“Kami dari manajemen resmi mengumumkan salah satu pemain kami, Komang Tri Arta Wiguna yang akan menjalani masa peminjaman ke Nusantara United FC." ujar Yabes.

Yabes menjelaskan bawha langkah ini dilakukan untuk memberikan kesempatan kepada Komang Tri untuk menambah jam terbang di pertandingan.

"Besar harapan kami, Komang Tri bisa memberikan kontribusi nyata untuk tim Nusantara United FC di kompetisi yang mereka jalankan dan memiliki pengalaman lebih ketika kembali ke Bali United,” tambah Yabes.

Kompetisi Liga 2 2023/2024 direncanakan akan dimulai pada bulan September 2023 dan berakhir pada bulan April 2024. Komang Tri akan menjalani masa peminjaman ke Nusantara United FC selama bergulirnya kompetisi Liga 2 2023/2024 tersebut.

156