Home Olahraga Deontay Wilder Pukul KO Anthony Joshua Ronde 4!

Deontay Wilder Pukul KO Anthony Joshua Ronde 4!

London, Gatra.com- Pelatih Deontay Wilder, Malik Scott, percaya bahwa Wilder tidak perlu takut bertemu Anhony Joshua. Bahkan Scott yakin Wilder akan menang KO pada ronde ke-4.

Joshua kembali ke jalur knockout dengan menghentikan Robert Helenius pada ronde ketujuh menyusul pukulan straight kanannya yang membuat Helenius tumbang. Sebagai perbandingan Joshua butuh tujuh ronde untuk menumbangkan Helenius, sedangkan Wilder cukup satu ronde dan satu pukulan saja.

Kemenangan KO Joshua adalah yang pertama sejak mengalahkan Kubrat Pulev di ronde 9 pada 2020. Kemenangan atas Helenius menandai kemenangan keduanya sejak kekalahan beruntun dari Oleksandr Usyk masing-masing pada tahun 2021 dan 2022.

Perhatian sekarang beralih pada pertarungan dua mantan jawara kelas berat itu yang digelar 13 Januari di Arab Saudi, yang dipromosikan Skill Challenge Entertainment. Perwakilan dari entitas promosi Saudi hadir di sisi ring di 02 Arena London saat Joshua menekuk Helenius, 13/08.

Mereka telah berada di London sejak Jumat dengan tujuan Joshua dan Matchroom Boxing menyelesaikan persyaratan untuk kontes dengan Wilder.

Malik Scott juga berada di London sebagai pelatih kepala Gerald Washington, saat petinju Amerika itu kalah dari Derek Chisora dalam partai tambahan untuk duel Joshua-Helenius. Dia mengamati dengan tajam kinerja Joshua.

Berbicara kepada Youtuber October Red, 13/8, Scott memuji Joshua atas penampilannya yang seimbang dan sabar. Dia berkomentar bahwa Joshua benar saat mengatakan: 'Saya perlu meluangkan waktu'.

Scott secara keseluruhan yakin bahwa dengan performa Joshua saat ini, Wilder tidak perlu takut pada Januari. “Apakah saya terkesan pada KO itu? Tidak. Apakah itu memberi saya perasaan bahwa kami mendapat masalah pada Januari? Tidak."

"Itu benar-benar membuat saya lebih percaya diri, saya tahu bahwa dia (Joshua) hanya memiliki tiga atau empat ronde di atas ring bersama Deontay sebelum dia tersingkir,” tegasnya.

392