Home Olahraga Chelsea versus Liverpool Tanpa Pemenang

Chelsea versus Liverpool Tanpa Pemenang

London, Gatra.com - Duel Chelsea melawan Liverpool di pekan pertama Premier League berakhir tanpa pemenang.

Kedua tim bermain imbang 1-1 dalam pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge, Minggu (13/8) malam WIB.

Baca Juga: Roberto Mancini Mundur dari Timnas Italia

Hasil ini membuat kedua tim gagal membuat start yang maksimal di awal kompetisi. Secara berurutan, Chelsea dan Liverpool masih berada di urutan ke-10 dan sebelas, klasemen awal Liga Inggris dengan 1 angka.

Laga kedua tim memang panas, karena dibumbui saga transfer Moises Caicedo dari Brighton. Liverpool yang awalnya memberikan penawaran tertinggi, mendapat lampu hijau dari Brighton untuk membawa Caicedo. Sayangnya, Caicedo menyatakan dia hanya berminat untuk pindah ke Chelsea.

Di pertandingan tersebut, Liverpool memimpin lebih dulu di menit ke-18. The Reds membobol gawang Chelsea lewat sontekan Luis Diaz usai memaksimalkan umpan dari Mohamed Salah.

Pada menit ke-29, sedianya Liverpool bisa menggandakan keunggulan. Sayangnya, gol dari Mohamed Salah dianulir oleh wasit. Setelah melihat video assistant referee (VAR), Salah dalam posisi offside.

Baca Juga: Son Heung-min Jadi Kapten Tottenham Hotspur

Chelsea akhirnya bisa menyamakan kedudukan di menit ke-37. Umpan silang Ben Chilwell disambut tandukan mematikan oleh Axel Disasi.

Pada menit ke-40, Chelsea sedianya juga mampu mencetak gol liwat Chilwell. Namun gol kemudian dianulir, setelah wasit melihat VAR karena Chilwell lebih dulu offside. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, kedua tim terus mencoba mencari tambahan gol. Sayangnya, usaha kedua tim selalu kandas. Laga pun berakhir dengan skor 1-1.

90