Home Olahraga Pelatih Persib Tuntut Konsistensi Levy Madinda

Pelatih Persib Tuntut Konsistensi Levy Madinda

Bandung, Gatra.com – Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengapresisi penampilan Levy Madinda pada laga pekan ke-12 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (16/9) lalu.

Pemain asal Gabon tersebut tampil impresif dan tepilih sebagai man of the match dalam laga tersebut. Kendati demikian, Bojan enggan memuji pemainnya tersebut secara berlebihan.

Bojan menjelaskan, Madinda telah mampu beradaptasi dengan baik. Menurutnya, semua pemain perlu waktu adaptasi. Ia berharap, Madinda bisa melanjutkan penampilan terbaiknya pada laga berikutnya.

"Dia bermain dengan bagus karena perlahan bisa beradaptasi. Setiap pemain butuh waktu untuk beradaptasi. Dan saya harap dia bisa melanjutkan performanya dengan bermain bagus di setiap pertandingan," kata pelatih asal Kroasia tersebut.

Menurutnya, seluruh pemain perlu konsisten dan tampil baik dalam semua laga. Situsi itu juga yang akan memengaruhi nasib pemain ke depannya, tak kecuali Madidnda.

"Anda tidak bisa menilai hanya dari satu laga saja, harus melihat seseorang dari konsistensinya untuk bermain bagus di setiap pertandingan. Ini alami tentunya, jika dia bermain dengan bagus maka semuanya pasti ingin dia bertahan," jelasnya.

15