Home Hiburan Putri Ariani, Veronica Tan, dan Aurelie Moeremans jadi Bintang Iklan Tolak Angin

Putri Ariani, Veronica Tan, dan Aurelie Moeremans jadi Bintang Iklan Tolak Angin

Semarang, Gatra.com - PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk menggandeng penyanyi penyandang tunanetra yang sedang naik daun, Putri Ariani sebagai bintang iklan produk Tolak Angin terbaru.

Putri Ariyani yang lolos pada final ajang pencari bakat tingkat internasional, America's Got Talent 2023 ini dikontrak selama satu tahun.

Tidak hanya Putri Ariyani, Sido Muncul juga menggendeng dua wanita lain, yakni aktris Aurelie Moeremans dan Veronica Tan, pengusaha dan mantan istri Basuki Tjahja Purnama atau Ahok.

Aurelie Moeremans namanya viral setelah membawakan lagu ‘Cikini Gondangdia’ pada acara Gala Dinner KTT ASEAN 2023 beberapa waktu lalu.

Direktur PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk, Irwan Hidayat, mengatakan, ingin memberikan apresiasi kepada wanita pada iklan terbaru Tolak Angin.

“Putri Ariani, Aurelie, dan Veronica Tan adalah sosok yang mewakili perempuan Indonesia yang kreatif dan pantang menyerah,” katanya kepada wartawan melalui Zoom Meeting, Senin (9/10).

Menurut Irwan, iklan baru Tolak Angin yang dibintangi tiga perempuan hebat tersebut bukan untuk menggantikan iklan lama dengan bintang Rhenald Kasali dan Andy F. Noya.

“Iklan Tolak Angin dibintangi Rhenald Kasali yang telah berjalan 22 tahun dan Andi F. Noya telah berjalan sembiln tahun masih tetap jalan,” ujarnya.

Irwan menambahkan, untuk dipilih menjadi bintang iklan Tolak Angin sudah melalui survei. Syarat terpenting, pernah mengonsumsi produk tersebut.

“Jadi saya sudah memperhitungkan sebelum memilih brand ambassador Tolak Angin. Selama ini hasilnya mendongkrak penjualan,” katanya.

Sementara itu, aktris Aurelie Moeremans dalam kesempatan sama mengaku sangat surprise dan bangga bisa dipercaya menjadi bintang iklan Sido Muncul bersama wanita hebat lainnya.

“Tak pernah kepikiran bisa jadi bintang iklan Sido Muncul. Karena iklan Tolak Angin dengan tagline ‘Orang pintar minum Tolak Angin sehingga saat ditawari langsung saya terima,” ujarnya.

Artis yang lama tinggal di Belgia ini mengaku, sudah hampir 16 tahun mengonsumsi Tolak Angin, sejak awal memulai kariernya di Indonesia.

Bermula dari diperkenalkan produk Tolak Angin oleh temannya di sela shooting yang katanya untuk menjaga daya tahan tubuh agar tidak mudah masuk angin.

“Sejak minum Tolak Angin setiap hari satu sachet tubuh rasanya lebih fit saja dan jarang masuk angin. Serta membantu sekali bikin tenggorokan jadi lega,” ujarnya.

Menurut Aurel dalam iklan Tolak Angin menampilkan adegan tentang aktivitas kesehariannya, mulai dari shooting hingga menyanyi dengan mengenakan kostum baju tradisional modern yang mirip dipakai saat tampil KTT ASEAN.

Baju tersebut oleh Irwan Hidayat kemudian diberikan kepada Aureli. ”Terima kasih Pak Irwan,” katanya mengakhiri wawancara.

229