Home Hiburan Steve Aoki’s Cake Party Siap Guncang PHANTOM PIK 2

Steve Aoki’s Cake Party Siap Guncang PHANTOM PIK 2

Jakarta, Gatra.com - Steve Aoki's Cake Party akan digelar perdana di Indonesia. Menghadirkan malam yang penuh dengan musik, hiburan, kuliner kelas atas, acara ini akan digelar di PHANTOM - PIK 2 pada 10 Desember 2023 mendatang.

Selain menghadirkan DJ Internasional, Steve Aoki, acara ini juga turut menampilkan DJ terkemuka Tanah Air seperti Dipha Barus dan Vernons x Roy. Deretan band Indonesia juga ambil bagian seperti Dewa 19 feat Virzha dan Ungu.

“PHANTOM Tempat hiburan terbaru dan terbesar di PIK 2, ini bakalan gokil banget soalnya paduan dari konsep Elegan, Dinamis dan Futuristik. Berasa lagi di luar angkasa! ” ucap Raffi Ahmad selaku salah satu pemilik dari PHANTOM dalam keterangannya yang diterima pada Kamis (16/11).

Sementara Rudy Salim selaku Chairman Prestige Promotions sekaligus yang juga salah satu pemilik PHANTOM mengatakan Steve Aoki's Cake Party akan menjadi lebih dari sekadar acara musik biasa.

“Ini adalah pesta musik penuh hiburan dengan Aerial Show, Fire Dance, LED Dance, juga kuliner dan minuman kelas atas yang akan menjadikan malam 10 Desember 2023 menjadi penuh kenangan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Rudy Salim menuturkan ingin memperkenalkan PHANTOM, salah satunya melalui penyelenggaraan Steve Aoki's Cake Party.

“Di mana tempat hiburan ini, akan menjadi one stop destination yang bisa digunakan untuk berbagai event kreatif seperti Konser ataupun pertunjukan lainnya. Semoga dengan adanya tempat ini, kami dapat membantu membuka lapangan kerja baru bagi para pekerja kreatif.” ucap Rudy Salim.

Sebagai informasi, dalam sebuah wawancara bersama The Daily Beast, Steve Aoki membeberkan awal-mula aksi melempar kue miliknya. Tepatnya pada tahun 2011, ketika ia sedang mencari inspirasi untuk aksi musik yang dapat mendukung performanya, ia mendapat video dari seorang temannya yang juga tergabung dalam Dim Mak.

Video itu menampilkan kue yang meledak secara slow motion ketika lilinnya ditiup. Lalu Aoki mendapat ide untuk memasarkan lagunya, dengan melempar kue ke seseorang selama lagu itu berlangsung. Begitulah awal mulanya aksi melempar kue ini viral, dan berlangsung hingga saat ini seperti sebuah ritual yang ditunggu oleh penontonnya. Pada tahun 2015, Aoki mengeluarkan lagu yang berjudul “Cake Face” yang menjadi lagu pamungkas untuk ia melancarkan aksi melempar kuenya.

160