Home Pemilu 2024 Prabowo Ke Paslon Lain: Jangan Menyesatkan Rakyat, Jangan Provokasi dan Menghasut

Prabowo Ke Paslon Lain: Jangan Menyesatkan Rakyat, Jangan Provokasi dan Menghasut

Jakarta, Gatra.com- Calon presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto menyindir calon presiden nomor urut satu, Anies Baswedan dan nomor urut tiga, Ganjar Pranowo.

Menurutnya, kalau tujuan mereka benar untuk mengabdi ke negara harusnya mereka menyampaikan data yang benar dalam debat pemilihan presiden (pilpres) ketiga. Prabowo bilang jangan menyesatkan rakyat apalagi memprovokasi.

"Yang pertama kalau kita tujuannya mengabdi, kita harus memberi data yang bener. Jangan menyesatkan rakyat. Dan jangan provokasi dan jangan menghasut," katanya saat konferensi pers usai debat, Istora Senayan, Minggu (7/1).

Kata Prabowo, keselamatan bangsa harus diatas segalanya. Dia mengatakan, jangan karena ambisi mau jadi presiden jadi seenaknya bicara. Menurutnya hal tersebut sangatlah tidak pantas. Prabowo mengaku kecewa akan hal itu. Namun, dia percaya rakyat punya akal dan bisa menilai.

"Kedua, kita harus negarawan. Keselamatan bangsa harus diatas semua. Kita butuh kerukunan, keselamatan. Jangan karena ambisi, ingin jadi presiden, seenaknya bicara. Ini saya kira tidak pantas, terus terang saja saya agak kecewa. Tapi sudahlah tidak apa-apa saya percaya dengan rakyat kami," katanya.

32