Home Pemilu 2024 Prabowo Subianto Yakini Para Pendukung Di Makassar Bisa Menang Satu Putaran

Prabowo Subianto Yakini Para Pendukung Di Makassar Bisa Menang Satu Putaran

Makassar, Gatra.com- Calon presiden ( Capres) Nomor Urut dua Prabowo Subianto yakin bisa menang satu putaran. Keyakinan itu datang berdasarkan hasil riset sejumlah lembaga survei serta ia melihat langsung dukungan yang diberikan warga.

Demikian hal itu disampaikan Prabowo dalam acara Silaturahmi Relawan Prabowo-Gibran se-Sulawesi Selatan di GOR Sudiang, Makassar, Jumat (2/1).

"Seluruh survei dan seluruh daerah yang saya kunjungi saya merasakan dukungan rakyat dari bawah, saya rasa getaran rakyat, dan penuh harapan kepada Prabowo-Gibran dan KIM," kata Prabowo. 

Meski begitu, Prabowo mengingatkan kepada para pendukungnya agar tidak jumawa. Kerja pemenangan harus tetap dilakukan sampai dengan kemenangan diraih.

"Hampir semua survei mengatakan kita sudah satu putaran. Tapi kita tidak boleh lengah, kita tidak boleh sombong, kita tidak boleh besar kepala. Ingat pelajaran nenek moyang kita, kita harus nilai padi, semakin berisi semakin menunduk," imbuhnya.

Di sisi lain, Prabowo juga mengingatkan kepada pendukungnya agar menjalani pemilu dengan riang gembira. Tidak boleh melakukan cara-cara kotor menjatuhkan kompetitor. 

"Jangan pernah mau megejek orang lain, jangan pernah mau menghina orang lain, apalagi menghardik, memfitnah, jangan. Jangan mau diprovokasi saudar-saudara sakalian," pungkasnya.

39