Home Pemilu 2024 Pesan Alam untuk Ganjar: Jika Dapat Amanah, Jangan Lupa Diri

Pesan Alam untuk Ganjar: Jika Dapat Amanah, Jangan Lupa Diri

Jakarta, Gatra.com - Anak lelaki dari Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo, Muhammad Zinedine Alam Ganjar, menyampaikan sejumlah pesan untuk ayahnya. Alam berharap, ayahnya tidak akan berubah jika nanti mendapat kepercayaan lebih dari rakyat.

“Apabila nanti diberi kepercayaan lebih, harapannya tetap sama seperti bapak yang saya kenal dulu,” ucap Alam Ganjar saat menemui awak media usai acara Konser Salam M3tal di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (3/2).

Ia berharap, Ganjar tidak akan lupa pada dirinya yang lama, yang selalu menjaga amanahnya. “Karena, bapak yang aku tahu sejauh ini adalah bapak yang saya percaya untuk menjaga amanahnya,” lanjut Alam.

Alam pun berterima kasih atas tambahan dukungan yang terus diterima oleh Ganjar. Ia berharap, tambahan dukungan ini juga akan menjadi semangat baru bagi Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MD dan semua anggota Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud.

“Semoga itu bisa jadi tambahan emosional support buat bapak dan semua jajaran timnya. Dan buat, ibu, juga Prof Mahfud dan semua agar perjuangan ini menjadi semakin semangat di detik-detik terakhir,” ujar Alam Ganjar.

Putra Tunggal Ganjar Pranowo ini juga terlihat menyapa dan berfoto dengan para relawan dalam acara Konser Salam M3tal. Tidak hanya itu, Alam juga sempat terlihat mencium tangan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani.

Alam juga sempat menyapa semua petinggi TPN dan jajaran menteri PDI Perjuangan yang hadir.

26